KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keluhan Via Vallen Soal ART Curi Uang dan Kenakan Pakaian Dalamnya

Gogor Subyakto | Selasa, 03 September 2019 19:08 WIB
Keluhan Via Vallen Soal ART Curi Uang dan Kenakan Pakaian Dalamnya

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen tak bisa lagi menahan diri atas sikap yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) di rumahnya yang dinilainya sudah keterlaluan.

Ia bercerita di media sosial miliknya bahwa salah satu ART di rumahnya telah mencuri uang miliknya dan juga beberapa pakaiannya. Ketika ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9), Via menceritakan duduk perkara peristiwa yang dialaminya.

"Jadi sebenarnya itu didiemin ceritanya kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan nggak kepakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara aku, dia bilang baju aku dipakai sama ART aku, terus di upload di media sosialnya. Cuma aku diem saja, aku biarin karena aku mikir, ya udah memang bajunya juga sudah nggak dipakai," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Kenakan Pakaian Dalam Via

Kenakan Pakaian Dalam Via © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
"Cuma dibiarin makin lama, makin banyak yang hilang juga di rumah. Terus habis itu yang terakhir daleman aku, itu yang bikin aku nggak bisa maafin," lanjutnya.

Ia baru membagikan pengalaman tak enak yang dialaminya itu lewat socmed, setelah memiliki bukti yang kuat.

"Dia kan izin pulang, tapi sampai sekarang nggak balik- balik dan ada barangnya ketinggalan di rumah, ngomong ke ART yang satunya, 'tolong barang barang dia ditaruh di bawa kasur dulu, gak kebawa lupa'. Pas dilihat barangnya, lho ini kan baju-bajunya mba Via semua, jadi makin terbukti," tuturnya.

2 dari 3 halaman

2. Mencuri Uang

Bukan hanya pakaian dan celana dalamnya, sang ART juga diakui Via ketahuan mencuri uang miliknya.

"Ada, bahkan dia pinjem uang mbak yang ada di rumah juga. Ya mungkin niat nggak balik," ujarnya

Setelah mengetahui perbuatan ART nya tersebut, Via sempat berkomunikasi dengan sang ART untuk menyelesaikan perkara tersebut secara baik-baik.

3 dari 3 halaman

3. Akan Ambil Jalur Hukum

Akan Ambil Jalur Hukum © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Sudah di WA disuruh pulang ke rumah, maksudnya diselesaikan baik-baik karena masih nunggu itikad baiknya dia," ujarnya.

Via pun mengaku masih memberi tenggang waktu hingga esok hari kepada sang ART. Jika tidak ada itikad baik dari sang ART, maka Via akan menempuh jalur hukum.

"Kami masih nunggu itikad baik, saya kasih waktu 1 x 24 jam, kalau nggak ya dilanjut," tandasnya.

(kpl/dan/ssm)


Reporter:  

Dadan Deva

↑