KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kembali Dilamar Nassar, Jawaban Selfi Bikin Baper

Dhimas Nugraha | Rabu, 21 Agustus 2019 19:29 WIB
Kembali Dilamar Nassar, Jawaban Selfi Bikin Baper

Kapanlagi.com - Gelaran show Top 6 Grup 2 D'Star, Selasa (20/8) tadi malam dikejutkan oleh pertanyaan dari Nassar kepada salah satu kontestan, yakni Selfi. Setelah sukses bawakan lagu Lha Kok Marah yang berhasil  raih nilai tertinggi dan semua standing ovation, Nassar memberikan komentarnya.

Tak banyak berkomentar, Nassar tiba-tiba datang menghampiri Selfi ke atas panggung. eperti hari-hari sebelumnya Nassar datang untuk merayu Selfi, tak hanya merayu ia rupanya kembali mencoba untuk melamar jawara LIDA 2018 tersebut.

"Selfi, aku enggak banyak berkomentar kali ini. Cuma aku mau nanya sama kamu, pernah enggak kamu terfikirkan akan berumah tangga dengan aku," tanya Nassar kepada Selfi.

 

1 dari 3 halaman

1. Nassar Kembali Nyatakan Perasaan Kepada Selfi

Nassar Kembali Nyatakan Perasaan Kepada Selfi ©indosiar
Nassar yang awalnya menyampaikan perasaannya untuk Selfi dengan sebuah lagu lalu, tiba-tiba ia menyentuh mesra hidung Selfi. Sikap Nassar ini langsung membuat seisi studio 5 Indosiar baper.

Begitu pun dengan Selfi yang tersenyum malu dengan muka memerah. Mendengar pertanyaan Nassar itu, Selfi pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Pernah, gimana ya? Bahkan, dari dulu pernah terpikir, karena kan Selfi sendiri dari awal karir selalu disupport terus sama aa Nassar. Ya begitu," jawab Selfi.

 

2 dari 3 halaman

2. Alasan Nassar Suka Dengan Selfi

Alasan Nassar Suka Dengan Selfi ©indosiar
Mendengar jawaban dari Selfi, Studio 5 Indosiar menjadi heboh dengan teriakan pendukung Selfi. Mereka ternyata setuju apabila Nassar dan Selfi bersanding berdua di atas pelaminan.

Keinginan Nassar untuk bisa lebih dekat dengan Selfie bukan tanpa alasan. Karena itu lah, ia tak pernah menyerah untuk menyatakan perasaannya kepada Selfi.

"Apa ya, dia lembut, sabar. Sebenarnya saya mau ngelamar nih saya udah siap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Jadi sekarang meyakinkan dia mau enggak gua lamar," ungkap Nassar saat di temui di belakang panggung.

3 dari 3 halaman

3. Terima Kasih dari Selfi Untuk Nassar

Selfi yang melihat keseriusan dan ketekunan Nassar untuk dirinya pun akhirnya angkat bicara. Selalu mendapat dukungan spesial dari Nassar, sepertinya mulai meluluhkan hatinya.

"Aku sih bisa ngeliat keseriusan aa Nassar, dia selalu memberikan support yang spesial buat Selfi. Dia selalu kalau sebelum Selfi tampil pasti nemuin terus, Ya, semoga bisa berikan yang terbaik terutama buat aa Nassar biar enggak kecewa," ucap Selfi.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑