KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kembali Gandeng Lucinta Luna, Penyanyi Malaysia Ini Berharap Lagu Barunya Sukses

Dhimas Nugraha | Senin, 16 September 2019 11:29 WIB
Kembali Gandeng Lucinta Luna, Penyanyi Malaysia Ini Berharap Lagu Barunya Sukses

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Malaysia Datok Sri Aliff Syukri atau yang akrab disapa Aliff Syukri kembali merilis lagu dangdutnya di Indonesia.Ia pun untuk kedua kalinya menggandeng Lucinta Luna untuk lagu barunya berjudul Cowok Baru.

Namun, berbeda dari kolaborasi sebelumnya, Aliff Syukri juga mengajak penyanyi Malaysia Upiak Sisil dalam lagu Cowok Baru.

Aliff merasa senang bisa merilis lagu di Indonesia yang kali ini di bawah naungan label Malaysia PT Datu Raja Musik Sinema.

"Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini", kata Dato Sri Aliff Syukri, yang dijumpai saat meluncurkan single lagu terbarunya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Bisa Lebih Mendapat Perhatian

Lewat kolaborasinya dengan Lucinta Luna, Aliff ingin membuktikan bahwa meskipun berbeda negara, musik dapat menyatukannya. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Aliff bekerja sama dengan Lucinta Luna.

"Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi", terangnya.
2 dari 2 halaman

2. Berharap Lagunya Bisa Diterima Pecinta Dangdut Indonesia

Lewat lagu barunya ini Aliff berharap agar dirinya makin diterima masyarakat Indonesia khususnya pecinta dangdut.

"Saya berharap lagu terbaru saya ini bisa diterima para penikmat musik di Indonesia, dan bisa mendulang sukses di sini," harapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Aliff dan Lucinta Luna pernah berkolaborasi lewat lagu Bobo Di Mana. Lagu tersebut pun sempat booming di Indonesia dan banyak dicover oleh penyanyi atau youtuber.

(kpl/pur/dim)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑