KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kembali Ke Indonesia, Lucinta Luna Sudah Punya Pacar Baru Lagi?

Dhimas Nugraha | Senin, 15 April 2019 19:08 WIB
Kembali Ke Indonesia, Lucinta Luna Sudah Punya Pacar Baru Lagi?

Kapanlagi.com - Hubungan percintaan Lucinta Luna memang sedikit membingungkan. Sempat bertengkar dengan suaminya sebelum berangkat ke Rusia, dan bertemu dengan mantan kekasihnya yang ada di Rusia. Kini ia kembali terlihat sedang bersama sosok pria lain setelah pulang ke Indonesia.

Lucinta Luna kedapatan mengunggah sebuah foto bersama dengan seseorang yang bukan suaminya tersebut di akun instagram-nya. "Keluarga Bahagia.... Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash" tulis Lucinta Luna di keterangan foto yang ia unggah, Senin (15/4).

Tak hanya itu ia juga membagikan momen kedekatan mereka berdua di story instagram-nya. Terlihat Lucinta sudah sangat dekat dengan sosok tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Selingkuhan?

Selingkuhan? Lucinta Luna instagram/lucintaluna
Video yang dibagikan Lucinta Luna di story Instagramnya tersebut ia berikan keterangan bahwa sosok tersebut adalah selingkuhannya. Lucinta di jemput dengan mobil mewah saat di hotel.

"Seperti biasa Ratu Salome dijemput selingkuhan. Ini selingkuhan aku yang baru," ungkap Lucinta Luna di video yang ia unggah di story-nya. 

Selama di dalam mobil ia terlihat sangat dekat dan sepertinya sudah akrab sebelumnya. Bahkan si pria tersebut tidak ragu untuk mencium pipi Lucinta seakan ia adalah kekasihnya. Jika benar itu adalah kekasihnya, kemungkinan perceraian Lucinta dengan Bigham memang sudah terjadi sejak Lucinta berada di Rusia beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Cerai?

Sudah Cerai? Lucinta Luna instagram/lucintaluna
Hubungan Lucinta Luna dan suaminya Bigham pria asal Filipina tersebut masih menjadi misteri. Sampai saat ini memang belum ada kabar resmi mengenai perceraian mereka berdua. Yang diketahui hanyalah mereka berdua sempat bertengkar, tak lama kemudian Lucinta pergi ke Rusia sejak saat itu tidak banyak terdengar kabar antara dirinya dan suami.

Namun, sebelumnya Lucinta Luna sempat mesra lagi dengan suami ketika video call. Bahkan Lucinta mengaku sudah memaafkan perbuatan sang suami. Ia sendiri pun juga meminta sepulangnya nanti ke Indonesia, Lucinta ingin bertemu dengan suami yang sudah mencukur kumisnya.

Akan tetapi sampai saat ini ia sudah kembali ke Indonesia, sama sekali belum ada kabar mengenai Lucinta dan Bigham. Tak hanya itu, bukannya bersama suami, ia malah bertemu dengan pria lain.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑