Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kembali Tampil, Saipul Jamil Ajak Indah Sari Duet Recycle Lagu 'Romeo Bercinta'

Jum'at, 27 Mei 2022 22:23 WIB
Kembali Tampil, Saipul Jamil Ajak Indah Sari Duet Recycle Lagu 'Romeo Bercinta'
Saipul Jamil dan Indah Sari bawakan ulang hits lawas - Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, pedangdut Saipul Jamil akhirnya mencoba untuk meniti karirnya di dunia musik dangdut Tanah Air. Terbaru, penyanyi yang kerap disapa Ipul itu merilis single baru.

Kali ini pilihan pilihan Saipul Jamil adalah membawakan ulang lagu lawas yang terkenal di jamannya, yakni Romeo Bercinta. Lagu ini terkenal dibawakan oleh duet Jamal Mirdad dan Hetty Koes Endang. Sesuai dengan lagu aslinya, Saipul Jamil pun menggandeng Indah Sari sebagai teman duet di lagu ini.

"Dulu lagunya booming banget. Mudah-mudahan bisa booming lagi lewat kami berdua," kata Saipul Jamil, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Lagu ini pun sebagai pembuktian bahwa Saipul Jamil masih ada dan terus berkarya untuk musik dangdut Indonesia. Seperti diketahui, kasus asusila yang melibatkan dirinya memang mendapat kecaman dari banyak orang. Ia pun sempat dilarang tampil di beberapa acara.

"Kalau ada yang bilang nggak diterima ya biarin aja, semoga ini diterima masyarakat bisa terima karya bang Ipul dan Indah Sari," imbuh mantan suami Dewi Perssik itu.

1. Perbanyak Karya

Gambar

Indah Sari kemudian melanjutkan bahwa dirinya dan Saipul Jamil memilih untuk fokus berkarya daripada membuat kegaduhan dengan gosip tak jelas.

"Kita berkarya daripada jual gosip gak jelas, kegaduhan lebih baik jual karya," timpal Indah Sari.

2. Rencana ke Depan

Gambar

Saat ini Saipul Jamil dan Indah Sari saat ini berada di bawah naungan dari label Seven Star Record. Selain Romeo Bercinta, Saipul dan Indah masih punya beberapa karya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Proyek banyak sampai akhir 2023, kebetulan sama bos kita satu ini cocok banget yaa," tutup Saipul Jamil.