KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kemeriahan Indonesian Dangdut Award 2019, Dibuka dengan Nominasi Terfavorit

Rezka Aulia | Kamis, 07 November 2019 21:08 WIB
Kemeriahan Indonesian Dangdut Award 2019, Dibuka dengan Nominasi Terfavorit

Kapanlagi.com - Kemeriahan Indonesian Dangdut Awards 2019 sudah terasa pada saat segmen pembuka. Acara yang disiarkan live Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11) dimulai pukul 18.30 WIB ini bertabur deretan bintang yang akan memeriahkan gelaran acara.

Diawali dengan sederet penyanyi dangdut papan atas untuk memeriahkan acara dengan membawakan lagu-lagu populer dangdut dalam 10 tahun terakhir. Di Indonesian Dangdut Awards 2019, diawali dengan Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Siti Badriah dan masih banyak yang lain melantunlan lagu-lagu hits dangdut.

1 dari 2 halaman

1. Penonton Antusias

Setelah pembuka, ada Lesti dan Fildan kedua jawara Dangdut Academy ini menjadi pemenang nominasi Duo Kolaborasi terfavorit. Setelah itu disusul dengan pembacaan nominasi penyanyi dangdut pendatang baru terfavorit yang jatuh ke tangan Jirayut.

Tentu saja sejumlah fans Jirayut yang hadir di Studio 6 Indosiar ini langsung heboh ketika mendengar idola mereka memenangkan nominasi. Begitu pun dengan Jirayut dengan mata berkaca-kaca menyampaikan perasaan bahagianya.

2 dari 2 halaman

2. Kebahagiaan Jirayut

Kebahagiaan Jirayut © instagram/jirayutdaa4official
"Allhamdulillah, makasih buat semuanya makasih, aku bangga banget, terimakasih buat Indosiar sudah memberikan kesempatan buat aku berkarir di sini. Makasih buat mama, buat keluarga Jirayut atas doanya, I love you buat kalian semua," ucap Jirayut.

Tentu saja masih banyak keseruan yang akan hadir dipanggung Indonesian Dangdut Award 2019 ini, dan banyak lagi nominasi yang akan diberikan untuk artis dangdut favorit Indonesia.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑