KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kena Hukuman dari Soimah, Jirayut Push Up Ala Thailand

Mita Anandayu | Sabtu, 09 Maret 2019 17:01 WIB
Kena Hukuman dari Soimah, Jirayut Push Up Ala Thailand

Kapanlagi.com - LIDA 2019 yang telah memasuki Top 36 sejak minggu lalu kini menyisakan 23 Provinsi yang masih bertahan untuk berkompetisi meraih gelar juara. Setelah sebelumnya Delila tersenggol pada Top 36 Group 4 Rabu (6/3) malam kemarin, Provinsi Papua Barat pun resmi kehilangan seluruh Duta Provinsinya di LIDA 2019 menyusul DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Papua, Riau, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Begitu juga dengan Bengkulu yang kembali harus merelakan Haji untuk tereliminasi pada Top 36 Group 5 semalam (7/3) dan menyisakan Nirwana yang dengan cemerlang maju ke babak selanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Vita & Rian Memikat Juri

Mendapatkan skor terendah 17.84 dan hanya mendapatkan 2 lampu biru dari Dewan Juri serta 4 lampu biru dari Panel Provinsi, Haji yang menyanyikan lagu Euphoria dinilai Melly Goeslaw gagal di setiap intervalnya dan kurang memiliki ciri khas sendiri dalam bernyanyi. Berbeda dengan Vita (Lampung) yang berhasil memikat seluruh Panel Provinsi dan Dewan Juri untuk menekan lampu biru atas suara merdunya yang membawakan lagu Sunyi.

“Dari look kamu sudah terlihat seperti bintang, penghayatan kamupun sangat baik dan saya sangat menikmati penampilan kamu malam ini,” puji Zaskia Gotik.

Tak hanya Vita, pujian juga diberikan untuk Rian yang datang dari Inul. Pujian buat Rian (Kalimantan Utara) didapat berkat lagu Azza yang dibawakannya enak didengar serta memiliki cengkok yang halus dan penjiwaannya yang tepat.

2 dari 2 halaman

2. Jirayut Kena Hukum Soimah

Jirayut Kena Hukum Soimah © Indosiar
Sementara itu, Ebi (Jambi) yang mendapatkan masing–masing empat lampu biru dari Panel Provinsi dan Dewan Juri saat bernyanyi Katanya kurang mendapatkan respon positif dari Dewan Juri, salah satunya Soimah.

“Di awal gaya kamu masih diam, kontrol kamu juga lepas, ada lirik yang kebalik dan saya belum melihat sesuatu yang baru dari Ebi malam ini," ujar Soimah.

Saat mengomentari penampilan Ebi, Soimah terlihat marah dengan Jirayut karena tidak bisa menyanyikan lagu Katanya dengan benar saat diminta bernyanyi. Jirayut pun dihukum push up oleh Soimah yang mengundang gelak tawa penonton karena cara push up-nya yang unik ke kiri dan ke kanan. Jitrayut pun memberikan pembelaan bahwa dirinya melakukan push up ala Thailand. Wah ada-ada saja sih si Baby Boy ini.

(kpl/edy/mit)


Reporter:  

Edy Suherli

↑