KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kepoin LIDA ZOZO Episode 65, Para Peserta LIDA Curhat Soal Pengalaman Sakit

Louvina Gita   | Kamis, 23 April 2020 11:07 WIB
Kepoin LIDA ZOZO Episode 65, Para Peserta LIDA Curhat Soal Pengalaman Sakit
Indosiar

Kapanlagi.com - Jirayut sang Mister Kepo kembali datang ke asrama para peserta LIDA 2020. Sama seperti biasanya, kehadiran Jirayut pun langsung bikin suasana jadi heboh.

Jirayut kembali melihat aktivitas sehari-hari 9 peserta yang tersisa di kompetisi LIDA tahun ini. Tapi ada yang sedikit berbeda di episode 65 Kepoin LIDA ZOZO. Sang Mister Kepo itu tak langsung mengajak peserta bermain game.

Rasa penasaran Jirayut kepada peserta membuatnya langsung bertanya tentang penyakit yang pernah diderita oleh masing-masing dari mereka sebelum berada di LIDA.

1. Curhatan Diyah

Diyah, Duta Provinsi Jawa Timur pun langsung menceritakan pengalamannya dulu. Ternyata ia sempat mengalami sakit tifus saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Padahal waktu ujian nasional sudah semakin dekat.

Diyah bercerita, di bulan ke dua dirinya sakit, guru dan teman-teman sekolahnya sempat menjenguk sambil membawa roti, susu, dan selai. Beberapa saat setelah itu, ia mengaku sakit yang dideritanya langsung sembuh. Menurutnya, jika banyak orang yang menjenguk saat sakit, dirinya akan lekas sembuh.

Lalu, bagaimana dengan para peserta yang lain? Tonton tayangan lengkap Kepoin LIDA ZOZO episode 65 bersama Jirayut, setiap hari hanya di channel Indosiar di Vidio ya.

Editor:   Louvina Gita

Topik Terkait