KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kepoin LIDA ZOZO Episode 67 & 68, Unboxing Hadiah dari Penggemar dan Dirindukan Selama Ramadan

Canda Dian Permana  | 23 April 2020, 16:15 WIB
Kepoin LIDA ZOZO Episode 67 & 68, Unboxing Hadiah dari Penggemar dan Dirindukan Selama Ramadan

Kapanlagi.com - Kepoin LIDA ZOO kini sudah memasuki episode 67 & 68, acara yang dibawakan oleh sang Mister Kepo yaitu Jirayut selaku host ini semakin menarik dan seru. Episode 67 & 68 merupakan episode yang ditunggu-tunggu.

Ya, pada episode 67 merupakan momen Gunawan mendapatkan hadiah unboxing dari penggemar yang berupa makanan hingga pakaian. Gunawan yang mendapat hadiah unboxing tersebut sangat berterima kasih.

“Terima kasih banyak yang udah kirimin ini ya. Semoga rezekinya semakin lancar, diberikan kesehatan, dan keselamatan di manapun kalian berada,” ucap Gunawan.

Tak hanya itu, melanjut di episode 68, sang Mister Kepo, Jirayut kembali datang kepada para peserta LIDA untuk menanyakan hal yang dirindukan selama bulan suci Ramadan.

Dari beberapa peserta LIDA 2020 mengungkapkan bahwa yang dirindukan ketika momen bulan Ramadan tersebut adalah berkumpul bersama keluarga saat berbuka puasa dan juga saat sahur tiba.

Salah satunya seperti dengan Meli yang merindukan masakan dari Ibunya saat buka puasa, ia juga mengaku bahwa Meli ingin bmakan pisang hijau buatan mamanya.

Dengan begitu, pencinta LIDA 2020 jangan sampai ketinggalan keseruan aktivitas para peserta LIDA 2020 di Kepoin LIDA ZOZO pada episode 67 & 68. Yuk kepo di channel Indosiar di Vidio.com.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana

Join Kapanlagi.com
↑