KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kerap Dapat Bully, Alasan Nita Thalia Rombak Wajah, Payudara dan Pantat

Rezka Aulia | Kamis, 31 Oktober 2019 22:10 WIB
Kerap Dapat Bully, Alasan Nita Thalia Rombak Wajah, Payudara dan Pantat

Kapanlagi.com - Nita Thalia tak segan merogoh kocek demi menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan memesona. Pedangdut satu ini melakukan operasi di daerah wajah, payudara hingga pantat.

Ia mengaku pertama kali melakukan operasi plastik pada lima tahun lalu. Hal yang mendasarinya untuk melakukan operasi plastik adalah karena hujatan banyak orang terhadapnya.

1 dari 2 halaman

1. Berawal Dari Pipi

"Awalnya aku senang operasi plastik ini karena aku ingin pengin pipiku tirus. Karena waktu dulu aku cabi, teman aku bilang pipiku kayak baskom, kalau tampil di tv muka semua. Aku juga iri dengan teman aku sesama artis yang pipinya pada tirus, dan hidung mancung," ujar Nita Thalia ditemui di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/10).

Setelah merombak wajah dan puas dengan hasilnya, pedangdut berusia 37 tahun ini melirik bagian payudara dan bokongnya. Bahkan untuk bagian payudara, ia sampai melakukan pemasangan implan hingga dua kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya.

2 dari 2 halaman

2. Akui Pernah Di-Bully

Akui Pernah Di-Bully © Istimewa
"Dulu waktu aku kurus dibilang penyanyi triplek, giliran gendut dibilang kayak karung, akhirnya aku mikir harus ubah penampilan dan aku senang dengan bodi aku yang sekarang. Teman- teman aku juga banyak yang pengin seperti aku," tuturnya.

Untuk merombak ketiga bagian tubuhnya itu, Nita mengaku menghabiskan dana sekitar Rp 1 miliar. "Ya sekitar 1 miliar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik," tandasnya.

 

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑