KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kerap Dicaci Maki Haters, Duo Semangka Langsung Perawatan Wajah

Canda Permana | Minggu, 25 Agustus 2019 12:15 WIB
Kerap Dicaci Maki Haters, Duo Semangka Langsung Perawatan Wajah

Kapanlagi.com - Menjadi artis, harus sudah siap menjadi sorotan publik. Segala gerak gerik diperhatikan dan dikomentari netizen, dari yang memberi komentar positif hingga negatif. Begitu pula dengan pedangdut Duo Semangka.

Clara Gopa dan Variola May, personel duo Semangka ini mengaku kerap menjadi caci maki haters. Kata-kata yang menyayat hati itu antara lain menjurus ke fisik.

"Ada yang bilang cakep di aplikasi doang, aslinya mah mukanya jelek, hitam, buluk, seperti muka pembantu," kata Variola.

"Dibilang jerawatan, pipinya kok nggak tirus," imbuh Clara Gopa saat ditemui di klinik DermaPro, Jakarta Barat, Sabtu (24/8).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Menyikapi Bijak

Menyikapi Bijak Duo Semangka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Namun begitu, Clara Gopa dan Variola May menyikapi bijak komentar pedas netizen. Bahkan mereka termotivasi untuk melakukan perawatan wajah.

"Sakit hati sih, tapi kami harus menyaring komentar mereka. Kalau negatif kami anggap angin lalu, tapi kalau ada pengaruh positif seperti kami dibilang hitam, justru jadi motivasi bagi kami untuk lakukan perawatan. Kalau nggak di-bully, nggak akan ke sini," ujar Variola diamini Clara Gopa.

Di klinik tersebut, Clara Gopa meminta ahli kecantikan untuk membuat wajahnya lebih tirus dan kulitnya terlihat lebih putih. "Kalau tadi aku treatment sama dokter Rocky. Tadi aku disuntik penghancur lemak biar muka lebih tirus dan hilangin double chin. Tadi juga melakukan infus roseglow biar lebih putih," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Ditangani Langsung Dari Dokter

Berbeda dengan rekannya, Variola May yang ditangani dokter Andreas melakukan treatment dari laser glowing untuk mengempeskan jerawat, infus roseglow agar lebih putih, dan filler dagu untuk membuat wajah berbentuk V.

"Jerawat aku tuh lagi mateng-mateng jadi dokter bantu mengurangi jerawat-jerawatnya. Tadi juga Filler kelihatan banget sih jadi lebih lancip," kata Variola.

Agar hasil maksimal, Clara Gopa dan Variola May disarankan rutin untuk melakukan perawatan. Minimal seminggu sekali. "Kalau rutin setiap minggu dalam sebulan, kami yakin hasilnya pasti wow," kata dokter Andreas.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑