KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Kerap Ditinggal Kerja, Anak Dewi Perssik Ungkap Isi Hati Sambil Menangis

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 10 Juli 2019 11:49 WIB
Kerap Ditinggal Kerja, Anak Dewi Perssik Ungkap Isi Hati Sambil Menangis

Kapanlagi.com - Kerap wara-wiri di TV, kebayang banget dong betapa sibuknya Dewi Perssik sehari-hari? Beberapa tahun terakhir ia memang didapuk menjadi juri di kompetisi-kompetisi Dangdut Indosiar. Nggak heran kalau hampir setiap hari Dewi pulang hingga larut malam.

Dengan kesibukan tersebut, Dewi nyatanya harus tinggalkan seorang anak di rumah, Gabriel. Ya, diasuh sejak bayi, kini Gabriel sudah berusia 11 tahun. Meski berusia belia, siapa sangka, Gabriel mampu ungkap perasaannya kala sering ditinggal kerja oleh sang ibu.

1 dari 2 halaman

1. Selalu di Hati

Hal itu diketahui dari video unggahan channel Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (9/7) kemarin. Dalam video tersebut, Gabriel awalnya datang memberikan surprise pada Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia lantas ceritakan perasaannya ditinggal Dewi kerja setiap hari.

"Aku ngerti kok kalau mama itu sering nyari uang buat aku sama yang lain. Jadi mama nggak usah khawatirin aku, soalnya aku selalu di hatinya mama," tukasnya sambil berlinang air mata. Tentu, kata-kata bocah berkacamata ini menyentuh siapapun, termasuk ibunya sendiri yang ikut menitikkan air mata.

2 dari 2 halaman

2. Luar Biasa

Nggak dipungkiri memang, di usianya yang masih 11 tahun Gabriel terbilang sangat paham dengan kesibukan ibunya. Hal itu diakui juga oleh Angga, suami Dewi Perssik.

"Untuk anak-anak seusia dia, dibanding anak-anak lain, buat aku ini luar biasa," tutur pria yang juga sekaligus manajer Dewi Perssik ini sembari merangkul hangat Gabriel.

 

(kpl/tdr)


↑