KABAR GALERI VIDEO EVENT

4 Potret Gaya Rambut Jirayut, Kamu Suka Style yang Mana?

Gilang Kurniawan | 18 Februari 2021, 18:10 WIB
4 Potret Gaya Rambut Jirayut, Kamu Suka Style yang Mana?

Kapanlagi.com - Jirayut, kehadirannya pemuda asal Thailand ini membuat belantika dangdut indonesia terkejut, karena keikutsertaannya dalam DA 4 tahun 2017 lalu. Sosoknya cukup menyita perhatian banyak pasang mata, terutama penggemar dangdut tanah air, mengingat  ia memiliki suara dan cengkok dangdut yang tak kalah dengan penyanyi dangdut asli Indonesia.

Selain kesukaannya terhadap dunia tarik suara, rupanya Jirayut juga gemar menggonta-ganti model rambutnya. Terlihat dalam salah satu unggahan Instagramnya, pemuda yang memiliki hobi bermain voli ini terlihat cukup aktif memamerkan potongan rambutnya. Seperti apa? Yuk, kita intip bersama!

Dalam beberapa unggahannya Jirayut kerap memilih beberapa gaya rambut bak idola Kpop. Salah satunya adalah pemilihan model rambut dengan pola belah tengah yang terlihat cukup memiliki volume lengkap dengan fade di pinggirnya.


Variasi gaya rambut berikutnya yang juga membuat penampilan pemilik nama asli Afisan ini terlihat makin trendy adalah model rambut messy yang berhasil memberikan kesan natural. selain itu visual dari model rambut ini memberikan visual yang praktis, sederhana, namun juga tampak tetep elegan.


Dalam postingan berikutnya laki-laki yang sangat dekat dengan neneknya ini terlihat memilih model rambut bergaya slick back, namun sedikit berbeda karena pola belahan berada di tengah. Meski begitu, berkat pemilihan gaya rambut tersebut, Jirayut tetap terlihat menarik, berbeda, dan tetap menjadi sosok penyanyi yang selalu disorot dalam setiap penampilannya.


Rupanya laki-laki yang lahir di tahun 2001 ini merasa kurang puas dengan berbagai perubahan rambut yang sudah dilakukan. Baru-baru ini ia terlihat dengan gaya rambut yang sangat menyita perhatian warganet, terutama penggemar dangdut tanah air. Dalam unggahan di akun instagramnya terlihat pemuda yang disebut mirip dengan Al Gazali ini memamerkan model rambut faux locs. Model rambut dengan ciri khas memiliki banyak kepangan panjang yang diikat di ke bagian belakang. Pemilihan gaya rambut ini membuat penampilan Jirayut dengan mudah menjadi sorotan publik dimana pun berada.


Di antara banyak gaya rambut yang sudah dicoba, menurut KLovers model rambut mana yang paling cocok untuk Jirayut?  

 

 

 

 

 

 

(kpl/gil)

Editor:   Gilang Kurniawan