KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kesehatan Ayah Dewi Perssik Memburuk, Lebby Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Kakek

Louvina Gita | Minggu, 09 Juni 2019 13:30 WIB
Kesehatan Ayah Dewi Perssik Memburuk, Lebby Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Kakek

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan ayah dari pedangdut Dewi Perssik, Mochammad Aidil semakin memburuk. Hal itu dikabarkan Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal, Sabtu malam (8/6).

"Sayang..beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus pi. Buka matanya pi. Ini ning Dewi selalu bersama Papine. Mas Fatur datang, Mas Bin datang, bangun pi. Alfatiha untuk papi," tulis Dewi Perssik.

Dalam unggahan tersebut, Dewi menyertakan foto ayahnya yang tengah tertidur dengan selang yang berada di mulut. Dewi tampak mencium ayahnya dengan raut wajah sedih.

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa

Saat ingin dimintai keterangan lebih lanjut, Dewi yang dihubungi via telepon selular, belum berkenan untuk menjelaskan mengenai kondisi ayahnya. Ia juga belum menjawab pesan singkat yang dikirim.

Pun demikian dengan Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik itu juga enggan memberi keterangan soal kondisi kesehatan kakeknya. Ia hanya meminta doa agar sang kakek cepat sembuh. "Nanti dulu ya, Minta doanya aja ya," tulisnya melalui pesan singkat, Minggu (9/6).
2 dari 2 halaman

2. Sempat Membaik

Sebagaimana diketahui, ayah Dewi Perssik mengidap penyakit komplikasi ginjal, kencing manis dan paru-paru. Setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta, pada tanggal 23 Mei 2019 Dewi Perssik sempat memberi kabar gembira jika kondisi kesehatan ayahnya sudah membaik.

Ia pada kesempatan itu mengatakan akan membawa ayahnya ke Jember, Jawa Timur untuk merayakan lebaran di sana.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑