KABAR GALERI VIDEO EVENT

Keseruan Soimah Bawa Lagu Cendol Dawet di Panggung D'Star, Bikin Penonton Bergoyang

Canda Permana | Selasa, 09 Juli 2019 15:01 WIB
Keseruan Soimah Bawa Lagu Cendol Dawet di Panggung D'Star, Bikin Penonton Bergoyang

Kapanlagi.com - Panggung D'Star tak henti-hentinya memberikan hiburan yang mengocok perut bagi seluruh penonton setianya. Tak hanya penampilan dari tiap kontestan, tentu saja setiap momen serta gimmick panggung yang dihadirkan pastinya juga menjadi hal yang paling dinantikan. Kali ini Soimah dengan tembang Cendol Dawet berhasil ajak semua bernyanyi dan bergoyang.

Namun sebelum itu, Weni yang sukses tampil menggoda di panggung D 'Star (8/07) membawakan lagu Love On Top dari Beyonce dan borong seluruh SO juri. Penampilannya yang menawan juga diganjar dengan nilai tinggi yakni 566. Soimah memberikan nilai nyaris sempurna yaitu 99, maju ke depan panggung sambil mengajak dan seluruh penonton untuk bergoyang dan bernyanyi Cendol Dawet bersama.

"Gue, lo tau gue kan. Gue mau menyanyikan senggakan Cendol Dawet nya Abwah Lwalwa (Abah Lala). Jadi gantian aku, 'cendol dawet, cendol cendol, dawet dawet, cendol dawet sueger' Gitu," kata Soimah.

 

1 dari 2 halaman

1. Ikut Nyanyikan Lagu Cendol Dawet

Karena penasaran dengan lagu Soimah yang unik, para host akhirnya juga ingin ikut untuk menyanyikan lagu Cendol Dawet. Jirayut meski tidak paham maksud dari lagu tersebut juga ikut bernyanyi sambil berbalas lagu dengan Soimah.

"Mae, Mae, itu apa sih? Aku mau ikut, ajarin dong. Boleh ya," ucap Jirayut.

2 dari 2 halaman

2. Berbalas Lagu

Berbalas Lagu Soimah & Weni D\'Star © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Instagram: da3_weni
Soimah juga mengajak Weni bersamanya untuk berbalas lagu Cendol Dawet bersama para host, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut. Alhasil tingkah polah dari Soimah bersama para host ini lagi-lagi berhasil pecah suasana panggung D'Star.

Ternyata lagu Cendol Dawet yang dibawakan Soimah ketika akan mengomentari Weni adalah gambaran kesenangannya yang puas atas penampilan Weni yang memukau. Wah Mae Soimah, ada-ada saja ya tingkah polah nya.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑