KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ketagihan Main Film, Lucinta Luna Tak Masalah Dapat Peran Jadi Hantu

Guntur Merdekawan | Rabu, 26 Juni 2019 21:35 WIB
Ketagihan Main Film, Lucinta Luna Tak Masalah Dapat Peran Jadi Hantu

Kapanlagi.com - Dari dunia dangdut, Lucinta Luna kini mulai merambah ke industri perfilman. Pelantun Jom Jom Manjalita itu terlibat dalam produksi sebuah judul film layar lebar bertajuk BRIDEZILLA. Lucinta mendapatkan peran antagonis yang sangat sombong dan jahat.

Lucinta tak menampik jika dirinya masih perlu banyak belajar mengingat ini adalah film pertamanya. Motivasinya pun semakin tinggi, mengingat Ia harus beradu akting dengan aktor papan atas, Rio Dewanto dalam film-nya nanti.

"Ya aku harus mendalami karakter Lucinta di film itu, banyak pembelajaran dari sutradara untuk memerankan Lucinta di situ. Karena pertama kali ya aku main film di BRIDEZILLA itu aku gugup banget. Satu scene dengan Rio Dewanto sebagai senior, kalau tiba-tiba aku salah ngomong atau apa. Ya banyak lah pembelajaran," ujar Lucinta saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

1 dari 2 halaman

1. Ketagihan

Setelah menjalani proses syuting, Lucinta mengaku jika dirinya sangat ketagihan. Tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal bermain di judul-judul film lain ke depannya nanti.

"Aku jadi ketagihan sih main film, tapi main film itu prosesnya harus ada casting dulu. Tadinya aku mikir bisa nggak ya meranin orang yang sombong, jahat. Lalu aku reading, masuk, syutingnya juga berjalan lancar. Akhirnya setelah selesai aku langsung ketagihan gitu," sambung eks personel Duo Bunga itu.

"Mungkin kalo next ada tawaran film lagi, aku akan banyak belajar lagi. Entah nanti aku berperan sebagai hantu, atau sebagai orang yang disakiti harus banyak nangis. Ya aku harus belajar lagi," tambah Lucinta.

2 dari 2 halaman

2. Adegan Berkesan

Adegan Berkesan Lucinta Luna © KapanLagi/Bayu Herdianto
Ada satu adegan yang begitu berkesan bagi Lucinta dalam film BRIDEZILLA. Ia diceritakan harus marah-marah di hari pernikahan, lalu mengalami adegan yang cukup memalukan.

"Aku harus jadi sosok yang beda dari kisah nyata aku. Nyatanya aku kan pemalu, baik hati, tapi di film aku yang paling aku inget aku harus ngamuk-ngamuk, marah-marah di hari pernikahan, ditertawakan di depan banyak orang. Mungkin kalau di dunia nyata, ketika aku nikah terus jatoh, aku akan diketawain juga kali ya," pungkasnya.

(kpl/apt/gtr)


↑