KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ketahuan Sudah Menikah, Alie Bassis Sonet 2 Band Ingin Poligami dengan Rika Wijaya

Sora Soraya | Rabu, 03 April 2019 21:22 WIB
Ketahuan Sudah Menikah, Alie Bassis Sonet 2 Band Ingin Poligami dengan Rika Wijaya

Kapanlagi.com - Meski status Alie Bassis Sonet 2 Band sudah ketahuan memiliki istri, ia tetap akan melanjutkan hubungan dengan Rika Wijaya dan menjadikannya istri kedua. Namun keinginan Muammar Khadafi (nama asli Alie) langsung ditolak oleh Rika.

Pada saat pertemuannya dengan Alie Sonet 2 Band di daerah Depok beberapa waktu lalu, Rika Wijaya mengungkapkan seperti apa keinginan Alie. Menanggapi pertanyaan Rika dengan penuh amarah, Alie mengeluarkan alasan lain.

"Setelah marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kotor tentang bandnya sendiri, dia malah nangis ke saya. Dia bilang dia memang sudah menikah tapi complicated. Dan dia mengaku menikah karena dijodohkan dan dia tidak cinta dengan istrinya yang sekarang," tutur Rika saat jumpa pers, Kramat Pela, Jakarta Selatan, Selasa (2/4) sore.

1 dari 2 halaman

1. Alie Ingin Poligami

Alie Ingin Poligami Rika ungkap keinginan Alie untuk poligami @ KapanLagi.com/Budy Santoso
Lebih lanjut, Rika juga mengungkapkan keinginan Alie yang hendak mengajaknya berpoligami. "Karena menikah dengan istrinya dijodohkan oleh keluarga dan dia tidak cinta. Lalu dia bilang memang berniat untuk mempoligami saya dengan istrinya," ungkapnya.

Tidak ingin dipoligami, Rika pun meminta untuk break hubungan dengan Alie. Sebagai perempuan, ia tidak terima dipoligami karena memikirkan bagaimana perasaan istri Alie ketika mengetahui tingkah suaminya itu.

"Pada saat itu saya minta ke dia untuk break, dan saya tidak terima sebagai perempuan untuk dipoligami. Mungkin untuk jadi yang kedua bisa dibilang saya nggak masalah sebenarnya, akan tetapi saya juga masih memikirkan perasaan istrinya Alie Khadafi ini," tegas Rika.

2 dari 2 halaman

2. Alie Belum Berkomentar

Sampai berita ini dibuat, adik ipar Raja Dangdut Rhoma Irama itu belum juga memberikan jawaban soal keinginan poligami ini seperti yang diungkapkan oleh Rika. Ketika dihubungi untuk dimintai kejelasan tentang statusnya, pihak Alie belum bisa memberikan keterangan.

"Maaf, saya masih di luar kota dan belum bisa diwawancara sekarang, nanti saja saya berikan penjelasan di kepolisian," tulis Alie melalui pesan singkat ketika kami hubungi.

(kpl/irf/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑