KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ketemu Boy William, Begini Aksi Lucinta Luna Masuk Mobil Lewat Jendela - Nyanyi Duet

Louvina Gita | Kamis, 14 November 2019 12:15 WIB
Ketemu Boy William, Begini Aksi Lucinta Luna Masuk Mobil Lewat Jendela - Nyanyi Duet

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dan Boy William dikabarkan saling serang komentar di media sosial beberapa waktu lalu. Menunjukkan tak lagi bersitegang, keduanya justru terlihat bertemu seperti dilansir dari instagram story milik Lucinta.

Boy William yang datang dengan sebuah mobil warna putih bermaksud menjemput Lucinta di suatu tempat. Lain dari biasanya, Lucinta yang sudah menunggu justru masuk ke dalam mobil melalui jendela.

Tanpa basa-basi, ia langsung melangkahkan kaki jenjangnya melewati jendela depan yang terbuka. "Lo bilang gue kalem, oke gue kalem sekarang," ujar Lucinta sambil masuk ke mobil.

credit: Instagram.com/lucintalunacredit: Instagram.com/lucintaluna

1 dari 2 halaman

1. Duet Nyanyikan Lagu Beyonce

Duet Nyanyikan Lagu Beyonce credit: Instagram.com/lucintaluna
Tak lama berselang, Lucinta dan Boy William lantas bersantai di sebuah cafe. Nggak cuma sekedar nongkrong, keduanya juga menyempatkan untuk berduet. Membawakan lagu Listen milik Beyonce, Boy meminta Lucinta bernyanyi sejak awal mengikuti dirinya.

Namun, pelantun Jom Jom Manjalita itu hanya ingin bernyanyi di bagian reff-nya saja. "Gue bagian reff aja," tuturnya.

Masuk di bagian reff, Lucinta langsung menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati. Bernyanyi dengan teriakan lantang khasnya, Lucinta malah ditegur Boy agar tidak bernyanyi dengan cara itu. "Jangan teriak-teriak, jangan teriak," kata Boy.

2 dari 2 halaman

2. Saling Balas Komentar Sinis

Saling Balas Komentar Sinis credit: Instagram.com/lucintaluna
Sebelumnya, mereka saling balas komentar di postingan Lucinta kala menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. "Come on... kasian penyanyi aslinya," tulis Boy mengomentari aksi Lucinta itu.

Merasa tak terima, Lucinta langsung membalas dengan nada sinis. "Ini maksudnya apa ya? Gue udah nggak nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, gak suka ya kalau gue berekspresi ini IG gue bro... Kok doyan stalking gue sih.. Sepi job lu ya," balasnya.

Ia pun semakin naik pitam ketika Boy memanggil Lucinta dengan sebutan brother. "Brother-brother. Ngaca gue tuh cewek sok bela dir? sindir gue secara halus ... Baik-baik lu yeee, orang yang dulu pernah masalah sama gue dan minta maaf aja sampai gak berani bertingkah? Lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya," ujar Lucinta.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑