KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ketemu Nissa Sabyan, Ekspresi Anak Ayu Ting Ting Lucu Sambil Beri Finger Heart

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 12 Mei 2019 13:20 WIB
Ketemu Nissa Sabyan, Ekspresi Anak Ayu Ting Ting Lucu Sambil Beri Finger Heart

Kapanlagi.com - Salah satu yang nggak bisa dilupa dari Ramadan tahun lalu adalah boomingnya nama Nissa Sabyan. Wanita yang merupakan vokalis dari grup musik Sabyan Gambus itu suaranya menghiasi berbagai penjuru, mulai dari di radio hingga di pusat perbelanjaan.

Atas kepopulerannya, nggak heran kalau Nissa sampai punya banyak penggemar, salah satunya Bilqis, putri Ayu Ting Ting. yup, meski masih begitu muda Bilqis Khumairah Razak sukai lagu-lagu religi juga lho! Ia sampai terlihat senang banget waktu ketemu Nissa.

1 dari 2 halaman

1. Ketemu Idola

Ketemu Idola Bilqis dan Nissa Sabyan (Credit: instagram.com/ayutingting92)
Hal itu diketahui dari unggahan Ayu Ting Ting hari ini (12/5). Dalam unggahan tersebut si kecil Bilqis asyik berfoto dalam rangkulan lengan Nissa Sabyan. Ekspresi Bilqis lucu banget. Ia dan Nissa kompak lontarkan finger heart ke kamera.

"Wah, Iqis (panggilan Bilqis) ketemu salah satu idolanya kakak @nissa_sabyan yang nyanyi Atuna Tufuli," tulis pelantun lagu Sambalado ini di caption. Yup,Autuna El Toufule adalah salah satu lagu yang dibawakan Nissa. Lagu tersebut didedikasikan untuk anak-anak di seluruh belahan dunia yang tidak bisa merasakan kebebasan di negaranya.

2 dari 2 halaman

2. Nissa dan Arsy

Nissa Sabyan bukan kali ini saja foto bareng anak artis. Sebelumnya ia juga pernah bertemu dengan Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty. "Kemarin lucu ya gemes, ya seneng ternyata Arsy suka lagu-lagu sholawat. Kami dihubungi untuk beri kejutan buat Arsy," kata Nissa pada Agustus tahun lalu.

Arsy memang menjadi salah satu anak artis yang populer. Tingkah lucunya sering diposting oleh keluarga Anang Hermansyah dan selalu menarik untuk dikomentari warganet. Nissa pun mengaku tak tahan untuk menggoda Arsy yang lucu dan menggemaskan. "Grogi ada, lebih ke gemes pengen cubit, pengen gigit," ucap Nissa.

(kpl/tdr)


↑