Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ketua RT di Rumah Lesti Kejora - Rizky Billar Sebut Tak Tahu Telah Terjadi KDRT

Rabu, 05 Oktober 2022 13:56 WIB
Ketua RT di Rumah Lesti Kejora - Rizky Billar Sebut Tak Tahu Telah Terjadi KDRT
Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rumah tangga Lesti dan Rizky Billar kini masih jadi sorotan netizen. Pasalnya Lesti diketahui telah melaporkan suaminya, Rizky Billar pada pihak berwajib atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tentu saja ketika hal ini muncul banyak pihak yang kaget akan pemberitaan tersebut, apalagi rumah tangga mereka dinilai harmonis dan baik-baik saja. Akan tetapi orang-orang di sekitar kediaman Lesti dan Rizky Billar justru baru mengetahui soal kisruh ini ketika Lesti membuat laporan.

Hal ini dibenarkan oleh Yeni, selaku ketua RT setempat. Saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Yeni mengaku tak tahu akan keributan dalam rumah tangga warganya tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Ia juga mengatakan bahwa baru mengetahui ketika laporan Lesti terhadap suaminya beredar di media.

"Kalau keributan saya nggak tahu, soal terjadi KDRT aja nggak lapor RT, langsung ke polisi jadi saya nggak tahu kejadiannya gimana," ungkap Yeni saat ditemui pada Senin (3/10) sore.

1. Tak Begitu Mengenal Lesti

Gambar

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut Yeni mengaku tak begitu mengenal baik Lesti maupun Rizky Billar. Karena menurutnya, pasangan selebriti tersebut mungkin terlalu sibuk sehingga jarang berinteraksi dengan warga sekitar.

"Saya terus terang nggak pernah ketemu bu Lesti atau pak Billar mungkin sibuk ya jadi saya cuma ketemu asistennya aja atau bagian kantornya aja," ujarnya.

2. Doakan yang Terbaik

Gambar

Meski tak begitu mengenal, selaku ketua RT, Yeni tetap berharap masalah rumah tangga Lesti dan Rizky Billar bisa terselesaikan secara baik-baik.

"Semoga urusan ini cepat selesai, diselesaikan baik-baik kekeluargaan harusnya ya, gitu aja, apa lagi udah punya anak," tukasnya.