KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Kini Sudah Jadi Artis, Lucinta Luna Nostalgia Pernah Dianggap Seperti Sampah

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 10 Juni 2019 14:34 WIB
Kini Sudah Jadi Artis, Lucinta Luna Nostalgia Pernah Dianggap Seperti Sampah

Kapanlagi.com - Laris didapuk jadi bintang tamu di berbagai video Youtube para artis, Lucinta Luna makin teguhkan ketenarannya. Mulai dari kolaborasi Youtube bareng Atta Halilintar, Ashanty, hingga dengan Ussy Sulistiawaty semuanya dijabanin oleh Lucinta. Lantas apa lagi rahasianya yang terbongkar?

Dalam video yang dirilis oleh channel Ussy Sulistiawaty Official pada Senin (27/5) silam, Lucinta bernostalgia tentang hari-hari sebelum tenar seperti sekarang. Mulai dari merasa punyai wajah yang jelek banget, sampai dibilang sebagai sampah masyarakat.

1 dari 2 halaman

1. Muka Jelek Banget

Muka Jelek Banget Lucinta Luna dan Ussy Sulistiawaty (Credit: Youtube/Ussy Sulistiawaty Official)
Ya, merasa jelek banget, Lucinta sampai sebut kalau orang melihatnya sampai ingin muntah. "Aku dulu jaman-jaman dulu mungkin waktu aku belum operasi wajah, mukaku masih jelek banget. Orang mungkin kalau ngeliat aku pada pengen muntah kali ya," tutur pelantun lagu Tanpa Status ini.

Ia sampai menduga gara-gara wajahnya yang jelek, ia nggak pernah lolos casting. Lucinta memang sejak lama ingin terjun ke dunia entertainment. "Sehingga aku ikut-ikut casting ditolak mulu. Mungkin karena muka aku yang buruk rupa. Makanya aku pergi ke Korea operasi udah cantik," ujarnya.

Sepulang dari Korea dan permak wajah, Lucinta lantas viral. Ia bahkan merasa sejajar dengan para artis lainnya kini. "Nah baru mulai tahun kemarin aku viral. Baru bisa sejajar dengan para artis," imbuh kekasih Abash ini.

2 dari 2 halaman

2. Dulu Diakuinya Apa?

Nggak cuma merasa wajahnya sampai bikin orang mau muntah, Lucinta juga merasa dianggap sebagai sampah masyarakat. Hal itu Lucinta tuturkan saat ditanya oleh Ussy. "Dulu diakuinya apa?" tanya istri Andhika Pratama itu.

"Sampah, sampah masyarakat, teh. Aku dibilang begitu, sampah masyarakat. Iya dulu orang tuh pada membully aku. Ah sedih banget deh jaman-jaman dulu," tutup Lucinta. Wah, berat juga ya anggapan yang diterima Lucinta? Apa KLovers setuju dengan itu?

 

(kpl/tdr)


↑