Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kisah Awal Dinda Permata Kenal Calon Suami Ternyata Berkat Rizki - Ridho & Langsung Diajak Serius

Sabtu, 17 Juli 2021 21:35 WIB
Kisah Awal Dinda Permata Kenal Calon Suami Ternyata Berkat Rizki - Ridho & Langsung Diajak Serius
Dinda Permata credit: dokumen pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan kekasih Via Vallen saat ini, Chevra, akhirnya menemukan lelaki terakhir yang akan mendampingi hidupnya. Rencananya Dinda Permata akan menikah dengan kekasihnya, Rizal pada tanggal 24 Juli 2021 nanti.

Saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Sabtu (17/7) Dinda pun menceritakan bagaimana pertemuannya dengan calon suaminya tersebut. Dinda mengatakan pertemuannya dengan Rizal terjadi secara tidak sengaja.

"Ketemu pasangan pertama kali tuh Juni tahun lalu, aku kenal dari Ridho (2R), waktu itu mereka mau cover lagu bareng. Tapi cuma kenal gitu aja dan sama sekali nggak ada komunikasi," ungkap Dinda Permata.

"Mulai komunikasi dan dia beraniin minta nomor WA aku itu pas ulang tahunnya Rizki Ridho, waktu itu aku dateng kasih surprise dan saat itu ada planning mau buat surprise lagi di Bandung dan dia beraniin DM aku minta nomor WA dan ajak aku buat surprise untuk Rizki Ridho yang kedua kali," lanjutnya.

1. Berawal dari Ulang Tahun Rizki - Ridho

Gambar

Berawal dari rencana untuk buat kejutan ulang tahun Rizki Ridho, Dinda dan Rizal pun mulai menjalin komunikasi yang baik. Dari situlah benih-benih cinta mulai muncul antara keduanya.

"Tapi waktu itu aku nggak bisa dan ada kerjaan. Nah dari dia minta nomor WA lewat DM mulai lah sering chat dan videocall. Awalnya kalau video call selalu bareng Rizki atau Ridho, lama kelamaan dia mulai rajin telpon aku sendiri dan videocall aku," papar pedangdut berusia 29 tahun ini.

2. Serius Sejak Awal

Selain itu, Dinda menyebut sejak awal ia dan calon suami intens berkomunikasi, Rizal memang sering membicarakan soal pernikahan. Namun kala itu Dinda menganggap hal itu cuma candaan semata.

"Dari awal deketin aku tuh dia emang langsung bahas nikah. Tapi aku nya masih anggap becanda aja, soalnya itu juga aku baru putus sama yang sebelumnya," pungkasnya.

Nggak disangka, setelah dekat selama hanya tiga bulan keduanya pun serius memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sekali lagi selamat untuk Dinda Permata dan Rizal, semoga lancar persiapan pernikahannya!