KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kisah Cinta Inul Daratista & Adam Suseno, Hidup Susah Naik Angkot - Tak Direstui Ortu

Tyssa Madelina | Selasa, 19 Februari 2019 11:45 WIB
Kisah Cinta Inul Daratista & Adam Suseno, Hidup Susah Naik Angkot - Tak Direstui Ortu

Kapanlagi.com - Inul Daratista dan Adam Suseno sudah resmi menikah sejak tahun 1995 silam. Tentu saja banyak sekali cerita soal suka dan duka yang mereka alami selama 24 tahun bersama. Apalagi Adam adalah cinta pertama Inul yang langsung meminangnya saat ia masih berusia 16 tahun.

Lewat sebuah foto lawas, biduan berusia 40 tahun ini pun mengenang kembali kisah cintanya dengan sang suami. Kala itu, Inul masih sangat muda dan baru saja menikah dengan Adam Suseno. Meski banyak rintangan menghadang namun keduanya kompak menghadapi semua masalah bersama-sama.

"Nemu foto lawas ketika kami masih memadu kasih. Imut menik-menik belum kenal klinik kecantikan tapi semua itu nggak penting. Yang penting pelukan hangat dari bojoku yang ganteng dewe dan cintanya sampai sekarang tetap kepadaku biar kata sudah tua bersama," tulis Inul Daratista, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (19/02/19).

"Perjuangan lho bisa berjodoh sebab kedua orangtua dulu nggak setuju. Jadi kalau pacaran sembunyi-sembunyi, ada bapak nggak ke rumah kalau nggak ada bapak baru ngapel. Sudah sepakat dan janji saling setia menunjukkan pada orangtua masing-masing bahwa pilihan kita nggak salah," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Hidup Susah Bersama

Hidup Susah Bersama Credit: Instagram/inul.d
Bersama Adam Suseno, Inul pun berusaha mencari uang sendiri dengan menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Tentu saja, Adam selalu menemaninya dan mereka naik angkot bersama saat itu.

"Kami nggak pernah minta uang orangtua untuk modal pacaran sampai nikah. Kamu berdua cari uang kerja berdua, nyanyi naik angkot dario desa ke desa. Keluar masuk gunung pedesaan kecil. Banyak sandungan, susahnya banyak tapi berhubung dinikmati berdua jadi asyik," curhat Inul.

"Duit ditabung biar bisa kredit sepeda vespa, biar nyanyi nggak susah naik angkot. Demi membuktikan cinta kami dan akhirnya sampai sekarang kami berdua bahagia. InsyaAllah. Aku cinta suamiku, makasih yank sudah separuh umur menemaniku dalam suka duka," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Janji Inul Untuk Adam

Janji Inul Untuk Adam Credit: Instagram/inul.d
Sebagai istri yang baik, Inul pun berjanji untuk selalu menemani Adam Suseno sampai akhir hayat nanti. Ia berharap dirinya dan Adam diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa menyaksikan menantu dan cucunya.

"Aku setia sampai sekarang, umur kamu lebih tua sudah hukum alam tapi jangan khawatir. Tak temani, tak sayang-sayang, tak rawat biar kata sudah tua duluan semoga kita berdua sehat terus ya yank. Panjang umur biar bisa lihat mantu dan cucu, Amin," pungkas Inul.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑