KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kisah Mahkota 'Ajaib' Baby Sexyola, Tidak Bisa Dipakai Orang Sembarangan

Guntur Merdekawan | Kamis, 07 November 2019 15:35 WIB
Kisah Mahkota 'Ajaib' Baby Sexyola, Tidak Bisa Dipakai Orang Sembarangan

Kapanlagi.com - Baby Sexyola kerap kali tampil di hadapan publik dengan gaya yang begitu mencuri perhatian. Ya, pelantun Cinta Kita ini memang lekat dengan imej seorang princess, lengkap dengan mahkotanya.

Menurut Baby, mahkota yang dipakainya itu bukan sembarang mahkota. Setelah dibuat, mahkota tersebut harus melewati beberapa ritual, seperti salah satunya dipuasakan terlebih dahulu.

"Ke mana-mana harus pakai mahkota, supaya Beby lihat orang welas asih. Ini mahkota bikin sendiri, tapi ini bukan sembarang mahkota, diajiin dulu, dipuasain dulu," ungkap Beby ketika ditemui belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Bisa Dipakai Orang Lain

Karena sudah menjalani proses ritual, mahkota itu kini hanya bisa dipakai oleh Beby seorang diri. Jika ada yang mencoba memakainya, pasti ada efek samping yang bakal dirasakan.

"Ada banyak dan bukan sembarang mahkota. Misal ada orang yang pinjem, mungkin orang itu akan pusing," sambung wanita berusia 32 tahun itu.

"Setelah jadi dipuasaain dulu. Kenapa? Karena tujuan Beby pakai mahkota ini baik, supaya welas asih, supaya nantinya lebih bermanfaat untuk orang-orang," jelasnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Netizen Sudah Mulai Bisa Terima

Netizen Sudah Mulai Bisa Terima Baby Sexyola © Dokumentasi Pribadi
Pada kesempatan itu, Baby tampil dengan mahkota berlapis kristal swarovski yang harganya ditaksir mencapai Rp 15 juta. Penampilannya yang 'nyeleneh' itu awalnya kerap mengundang kritik, namun kini sudah mulai diterima netizen.

"Netizen awal-awalnya negatif, tapi sekarang ini Alhamdulillah mulai menerima kalau Baby Sexyola ini Putri Pajajaran. Kan itu semua memang ada silsilahnya. Dan mereka akhirnya percaya juga," tutup wanita bernama asli Imas Lia itu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑