KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kolaborasi Pasangan Duet Maut Fildan Dan Lesti Dangdut Academy Bagi Penikmat Dangdut

Editor KapanLagi.com | Senin, 26 November 2018 12:35 WIB
Kolaborasi Pasangan Duet Maut Fildan Dan Lesti Dangdut Academy Bagi Penikmat Dangdut

Kapanlagi.com - Lesti dan Fildan jebolan Dangdut Academy namanya kian melambung tinggi di Indonesia sebagai penyanyi dangdut yang memilki suara emas. Kedua pedangdut yang sering dipasangkan di atas panggung ini selalu tampil dengan sukses.

Tak heran jika mereka sering mendapat tawaran-tawaran job baik di dalam dan di luar negeri. Baik Lesti maupun Fildan keduanya pernah memiliki beberapa single lagu. Kini kedua pedangdut itu sedang menjalani project bersama. Apa itu?

Kebersamaan Fildan dan Lesti saat shooting video clip untuk lagu duetnya. (credit: vidio.com/Indosiar)Kebersamaan Fildan dan Lesti saat shooting video clip untuk lagu duetnya. (credit: vidio.com/Indosiar)

1 dari 2 halaman

1. Karya Baru Kolaborasi Fildan Dan Lesti Dangdut Academy

Di penghujung tahun 2018 ini, Fildan dan Lesti memberikan sebuah karya baru bagi para pecinta dangdut. Sebuah lagu yang berjudul Lebih Dari Selamanya ini dalam pembuatan video clipnya menggunakan konsep shoot movie. Fildan berperan sebagai seseorang yang sedang mengalami sakit kronis dan Lesti berperan sebagai seorang perawat. 

Proses pembuatan video clip untuk lagunya tersebut Fildan memiliki kemampuan dalam fotografi, sedangkan Lesti adalah sosok wanita yang suka melukis. Alur cerita dalam pembuatan video tersebut Lesti melukis Fildan yang sedang merenung secara diam-diam dan saat Lesti melukis di sebuah kanvas dirinya difoto oleh Fildan di suatu taman tetapi tidak ada yang mengetahui hal yang dilakukan Fildan. 

"Pada intinya kita punya komitmen yang bagus bahwasannya kita itu akan tetap bersama lebih dari selamanya walaupun maut memisahkan," tutur Lesti dan Fildan menceritakan lagu barunya tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Fildan Belajar Acting Dari Lesti

Di sela-sela kesibukannya saat shooting video clip, Fildan mengakui bahwa Lesti dalam dunia akting lebih senior daripada dirinya karena pengalaman Lesti lebih banyak. "Amin amin amin," tutur Lesti saat mendengar pujian dari Fildan. Selama proses pembuatan video clip Fildan juga mengatakan bahwa dirinya banyak belajar dari Lesti.

Memang benar jika Fildan akui pengalaman akting Lesti lebih baik daripada dirinya karena Lesti sendiri juga sebelumnya pernah jalani akting untuk video clip beberapa single lagunya seperti Kejora dan Egois. Namun untuk video clip berdua merupakan pengalaman pertama bagi kedua pedangdut ini.

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/ind/mag/nan)


↑