KABAR GALERI VIDEO EVENT
ADVERTORIAL

Kompetisi Makin Ketat, Siapa Selanjutnya yang Harus Tersenggol dari LIDA 2020?

Iwan Tantomi  | 28 Februari 2020, 16:05 WIB
Kompetisi Makin Ketat, Siapa Selanjutnya yang Harus Tersenggol dari LIDA 2020?

Kapanlagi.com - Keseruan dan ketatnya persaingan di kompetisi dangdut terbesar yang menyatukan seluruh provinsi di Indonesia terus berlanjut. Selalu menarik untuk memantau siapa duta di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang sukses memikat dewan juri dengan penampilan terbaik. Atau sebaliknya, terkadang bikin deg-degan juga ketika duta favorit kurang berhasil menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

Di episode terbaru, tepatnya pada Top 44 Grup 5 LIDA 2020 kemarin, duta asal Nusa Tenggara bernama Keket harus tersenggol karena jumlah vote yang lebih sedikit dari duta lainnya. Meski sempat mendapat pujian dari Inul Daratista dan Soimah saat menyanyikan lagu berjudul Percuma, ia harus tersenggol dan menghentikan mimpinya di LIDA 2020. 

Namun harus diingat lagi kalau sebenarnya yang menentukan duta untuk tersenggol atau tidak itu kamu, KLovers. Vote yang diberikan pada duta favorit benar-benar berharga untuk membantu mereka terus berjuang di kompetisi dan melanjutkan impian jadi yang terbaik dan pemenang sejati di LIDA 2020.

Makanya, jangan sampai ketinggalan kasih dukungan buat duta favorit di LIDA 2020. Caranya gampang banget kok KLovers, apalagi sekarang kamu bisa nge-vote di Tokopedia. Yang mesti dilakukan pertama adalah download aplikasi Tokopedia bagi yang belum punya atau update aplikasi ke versi terbaru bagi yang sudah download

Selanjutnya segera buka Tokopedia dan cari Tokopedia Play dan kamu akan langsung memperoleh 3 vote bonus harian, setelah itu klik Vote Sekarang. Jangan lupa ya, kamu bisa memakai 3 bonus vote setiap hari buat kasih dukungan untuk duta favoritmu. Kurang puas dan ingin kasih vote dan dukungan lebih banyak lagi buat duta favorit? Kabar gembira karena kamu juga bisa mendapatkan tambahan vote dengan tiga cara lain. 

Cara pertama, Top Up kesempatan vote dengan pilih nominal atau jumlah vote yang kamu inginkan. Cara kedua, KLovers bisa memperoleh satu vote dengan menukarkan TokoPoints yang kamu punya di Tokopedia. Yang ketiga, kamu bisa mendapatkan satu vote dengan cara mengajak satu orang teman dengan share link ke mereka. 

Gampang banget, kan? Makanya jangan sampai ketinggalan buat kasih dukungan dan Vote duta favoritmu ya. Ayo vote duta favorit kamu setiap hari di Tokopedia Play, jangan sampai duta yang kamu dukung tersenggol!

(kly/tmi)

Reporter:  

Zaki Mursidan Baldan

TOPIK TERKAIT