KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kondisi Kesehatan Memburuk, Ayah Dewi Perssik Dikabarkan Meninggal Dunia

Louvina Gita | Minggu, 09 Juni 2019 15:49 WIB
Kondisi Kesehatan Memburuk, Ayah Dewi Perssik Dikabarkan Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Dewi Perssik. Sang ayah, Mochammad Aidil dikabarkan meninggal dunia. Berita ini dibagikan oleh salah seorang kerabat Depe melalui instagram @santimilani beberapa saat lalu.

"Selamat jalan papine. Doa kami akan selalu menyertaimu. Kebaikanmu akan selalu kami kenang. Allah sayang papine," tulisnya dalam unggahan instagram story miliknya.

Ayah Dewi Perssik dikabarkan meninggal dunia (credit: Instagram.com/santimilani)Ayah Dewi Perssik dikabarkan meninggal dunia (credit: Instagram.com/santimilani)

1 dari 2 halaman

1. Dikabarkan Memburuk

Kondisi kesehatan ayah Depe memang sempat dikabarkan memburuk. Depe membagikan kabar kesehatan sang ayah lewat akun sosial media miliknya Sabtu (08/6) kemarin.

Dalam postingannya itu Depe terlihat mencium ayahnya. Ia pun menyelipkan doa pada unggahannya itu."Sayang, beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus Pi. Buka matanya Pi. Ini Ning Dewi selalu bersama papine. Mas Fatur datang, mas Bin datang. Bangun Pi. Alfatiha untuk Papi," tulis Dewi Perssik.

2 dari 2 halaman

2. Satu Bulan Dirawat

Ayahanda Dewi Perssik memang sudah satu bulan ini dirawat di rumah sakit. Ia telah menerima perawatan intensif sejak 23 Mei lalu. Aidil diketahui menderita komplikasi seperti kencing manis, paru-paru dan ginjal.

Karena sakit yang dideritanya itu pun, Aidil menjalani perawatan di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada pernyataan langsung dari Dewi Perssik mengenai kabar meninggalnya sang ayah.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑