Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kondisi Mulai Membaik, Selvi Kitty Kurangi Pekerjaan Demi Bisa Temani Anak di Rumah

Selasa, 10 Maret 2020 22:01 WIB
Kondisi Mulai Membaik, Selvi Kitty Kurangi Pekerjaan Demi Bisa Temani Anak di Rumah
Selvi Kitty - Abizard ©instagram.com/selvikitty

Kapanlagi.com - Abizard Kavin, putra semata wayang Selvi Kitty sudah berangsur membaik sejak jalani perawatan beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Abizard sempat dirawat intensif karena penyakit Kawasaki yang menyerang jantungnya.

Kini kondisinya sudah mulai normal, Selvi Kitty pun ingin banyak menghabiskan waktu untuk menemani putranya di rumah. Dan untuk masalah pekerjaan, tak semua ia terima. Ia masih harus memilih mana yang tak banyak menguras waktu. 

"Aku pilih pilih dulu karena kan belom yang, lebih karena sering di rumah ajah karena aku mau lebih merhatiin Abizard dulu karena sakit kawasaki itu," kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Cari Job di Sela Waktu Senggang

Lebih lanjut, Selvi Kitty mengatakan, untuk masalah pekerjaan mana yang ia ambil, itu semua tergantung waktu senggang yang ia miliki. Ia tak harus sebulan selalu ada pekerjaan, apalagi kini ia harus lebih ekstra dalam menjaga Abizard.

"Jadi aku pikir kalo kerjaan seesenggangnya waktu aku. Kalo aku lagi kosong ya baru ah mau kerja, nggak yang harus sebulan sekali aku harus dapet FTV, trus nyanyi nggak," tutur wanita 26 tahun ini.

2. Suami Kompak Jaga Anak

Gambar

Selvi Kitty juga merasa beruntung karena punya seorang suami yang sangat pengertian. Ia menuturkan, sang suami, Rangga lebih aktif membantu dan mengurus Abizard.

Tak hanya di rumah, ketika Abizard jalani perawatan di rumah sakit pun, Rangga dengan sigap terus membantu Selvi mengurus putra mereka.

"Untuk suami alhamdulillah lebih kompak juga untungnya suami lebih mau bantuin, ngurusin Abizard setelah sakit malah aku lebih ngebantu karena papanya juga waktu di rumah sih," tukasnya.