Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kondisi Terkini Clara Gopa Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Sempat Kritis dan Masih Terbaring di Rumah Sakit

Selasa, 04 Agustus 2020 19:55 WIB
Kondisi Terkini Clara Gopa Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Sempat Kritis dan Masih Terbaring di Rumah Sakit
Kondisi terkini Clara Gopa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram/claragopaduosemangka94

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut depresi-sempat-minta-maaf-ke-atta-dan-aurel-597a47.html">Clara Gopa. Gara-gara dibully oleh netizen, wanita asal Malang itu memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri pada hari Selasa pagi (04/08).

Berita soal personil Duo Semangka itu pertama kali berhembus lewat akun Instagram-nya. Di situ, admin Clara Gopa yang bernama Billy memberi kabar ke para fans kalau Clara saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Clara diketahui sudah terjadi dua kali. Sebelumnya di hari Senin malam (03/08), ia sempat mau mengakhiri hidupnya namun untung saja sang manajer dan asisten buru-buru mencegahnya.

1. Kondisi Terkini Clara Gopa

Gambar

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi Clara Gopa saat ini mengingat akun Instagram-nya sendiri sudah hilang tanpa jejak. Meski begitu, tim KapanLagi.com berhasil menghubungi manajer Clara yang bernama Sonny.

"Iya masih di rumah sakit, drop kondisinya," ujar Sonny selaku manajer Clara Gopa, saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp (04/08).

2. Sempat Kritis dan Mau Mundur Mengejar Atta Halilintar

Gambar

Sebelum akun Instagram-nya hilang gara-gara direport oleh netizen, Clara Gopa sempat menyampaikan pesan melalui DM Instagram ke tim KapanLagi. Pesan tersebut diterima pada hari Senin siang (03/08), beberapa jam sebelum ia melakukan percobaan bunuh diri.

"Kak maaf aku sudah mundur untuk mendapatkan Atta. IG-ku direport lagi proses dikembalikan," tulisnya.

Namun sayang, saat mencoba bertanya perihal keputusannya untuk mundur mendapatkan Atta Halilintar, admin Clara yang bernama Billy mengabari kalau kondisinya tengah kritis.

3. Berharap Baik-baik Saja

Mendapati Clara Gopa yang tengah terbaring lemah di rumah sakit tentu membuat orang di sekitarnya sedih dan geram. Bahkan manajer dan asistennya sampai buka suara lewat Instagram Clara memperingatkan para haters agar berhenti melakukan bullying.

Lebih lanjut, Sonny selaku manajer juga berharap semoga kondisi Clara lekas membaik. "Mohon doanya semoga tidak terjadi apa-apa ya," tutupnya.

Sekali lagi, mari kita sama-sama doakan agar Clara Gopa bisa melewati semua ini yuk, KLovers. Get well soon, Clara Gopa!