KABAR GALERI VIDEO EVENT

Konser Grup 4 Top 21 LIDA 2019 Siapa yang Akan Pulang Kampung?

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 24 Maret 2019 15:45 WIB
Konser Grup 4 Top 21 LIDA 2019 Siapa yang Akan Pulang Kampung?

Kapanlagi.com - Konser Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) makin ketat saja. Siapa di antara keempat peserta Grup 4 Top 2 yang bakal tersenggol? Apakah Diyan (Kalimantan Barat), Ebi (Jambi) atau Faul (Aceh) yang harus pulang ke kampung halamannya?

Malam ini konser akan digelar secara langsung dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2019) pukul 18.30 WIB. Peserta terbaik dari berbagai provinsi ini akan unjuk kebolehan di hadapan dewan juri, panel provinsi dan juga penonton di studio.

Acara keren ini akan dipandu oleh host yang sudah tak asing lagi, Gilang Dirga, Indra Bekti, Irfan Hakim dan Jirayut. Mereka tak jarang membuat suasana konser yang kaku menjadi segar dengan aksi dan joke segar yang mereka suguhkan.

1 dari 2 halaman

1. Juri dan Bintang Tamu

Dewan juri yang bertugas malam ini adalah NassarInul DaratistaDewi PerssikRita Sugiarto dan Soimah. Pengalaman berkecimpung dalam dunia entertaimen terkadang menjadi bekal yang berharga bagi para peserta yang tampil. Itulah masukan yang kerap diberikan dewan juri untuk kontestan yang tampil. Sedangkan posisi fashion guru malam ini diisi oleh desainer Caren Delano.

Akan tampil juga bintang tamu dari alumni pencarian bakat yang digelar Indosiar: Jamila BP, Selvi BP dan Tika BP. Sementara panel provinsi akan diisi oleh Nabila LIDA (Aceh), Ayudia LIDA (Jambi), Aulia DA (Kalimantan Barat).

2 dari 2 halaman

2. Dukung Idolamu!

Dukung Idolamu! Ebi (Jambi) © Indosiar
Kalau kamu tak mau jagoan kamu tersenggol, harus support dalam bentuk vote via SMS atau melalui aplikasi Shopee. Yuk berikan dukungannya kepada Diyan (Kalimantan Barat), Ebi (Jambi) atau Faul (Aceh). Jangan sampai mereka harus tersenggol karena kurang dukungan kalian.

Yuk jangan tunggu lama, berikan dukungan untuk jagoan kamu di Grup 4 Top 21 LIDA 2019. Dukungan kalian amat berarti.

(kpl/edy/gen)


Reporter:  

Edy Suherli

↑