KABAR GALERI VIDEO EVENT

Konser Grup 5 Top 80 LIDA 2019, Siapa yang Akan Pulang?

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 20 Januari 2019 16:21 WIB
Konser Grup 5 Top 80 LIDA 2019, Siapa yang Akan Pulang?

Kapanlagi.com - Konser Liga Dangdut Indonesia 2019 makin seru. Sudah empat peserta yang harus pulang setelah tadi malam Nurul (Papua Barat) tersenggol. Untuk malam ini konser LIDA 2019 Grup 5 Top 80 menampilkan Ana (Kalimantan Timur), Cut (Aceh), Dedi (Sumatera Barat), Rama (Sulawesi Utara) dan Selly (Banten), siapa yang akan tersenggol?

Masing-masing peserta akan unjuk kebolehan masing-masing. Lagu yang sudah dipilih dan dipersiapkan akan dipresentasikan malam ini. Yang terbaik dan terbanyak mendapat dukungan pemirsa akan lanjut ke babak berikutnya.

Konser yang digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakartab Barat, Minggu (20/1/2019) jam 19.00 WIB disiarkan secara langsung. Untuk acara malam ini akan dipandu presenter Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga.

1 dari 2 halaman

1. Desy Ratnasari Jadi Juri Tamu Malam Ini

Desy Ratnasari Jadi Juri Tamu Malam Ini Desy Ratnasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bintang tamu yang akan tampil malam ini antara lain Putri DA, Subro DA, Nabila LIDA, Arif LIDA,  dan Wawan LIDA. Para alumni ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar ini juga akan unjuk kebolehan dan menghibur penonton di studio dan pemirsa di rumah.

Seperti malam sebelumnya, konser kali ini pun menampilkan juri tamu dari artis non-dangdut. Malam ini Dessy Ratnasari yang dipercaya memberikan penilaian daj masukan untuk peserta LIDA 2019.

2 dari 2 halaman

2. Kirim SMS Kamu Ya!

Buat kamu para pendukung kontestan LIDA 2019 jangan lupa berikan support dan vote melalui SMS. Selain itu bisa juga memberikan dukungan via aplikasi Shopee Indonesia.

Kita tunggu siapa yang akan tersenggol dan siapa yang akan lanjut ke babak selanjutya? Apakah Ana (Kalimantan Timur), Cut (Aceh), Dedi (Sumatera Barat), Rama (Sulawesi Utara) atau Selly (Banten) yang tersenggol? Jangan lupa saksikan konsernya malam ini di Indosiar pukul 19.00 WIB.

(kpl/edy/phi)


Reporter:  

Edy Suherli

↑