KABAR GALERI VIDEO EVENT

Konser Kemenangan LIDA 2019 Indosiar, Siapakah Yang Akan Mendapatkan Hadiah 1 Miliar?

Dhimas Nugraha | Jum'at, 03 Mei 2019 22:29 WIB
Konser Kemenangan LIDA 2019 Indosiar, Siapakah Yang Akan Mendapatkan Hadiah 1 Miliar?

Kapanlagi.com - Gelaran Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2019) sudah mencapai babak akhir. Grand Final LIDA 2019 sudah dipersiapkan sejak pukul 18.30 WIB, Jumat (3/5/2019). Dalam gelaran terakhir ini, Indosiar kembali menampilkan panggung spektakuler dengan tata lampu yang luar biasa indah dan megah sepert panggung Grand Final kamis kemarin.

Kali ini, LIDA 2019 akan dibuka dengan penampilan bersama para dewan juri yang membawakan lagu Helo Sayang. Mereka adalah Nassar, Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Juri Tamu Cerend Delano.

 

1 dari 2 halaman

1. Tampil Duet

Selain dari para dewan juri, penampilan berikutnya dari para grand finalis LIDA 2019, yaitu Faul (Aceh), Puput (Sulawesi Selatan) dan Sheyla (Maluku). Mereka akan menampilkan kemampuan terbaik meraka yang nantinya dikemas dengan berbagai penampilan duet bersama para senior mereka.

Para senior yang akan berduet dengan grand finalis nanti ada Lesti, Fildan , dan Aulia. Tak perlu diragukan lagi kemampuan dari mereka bertiga. Sama-sama jebolan dari ajang kompetisi dangdut, kualitas mereka bakalan membawa penoton hanyut ke dalam penampilan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Hadiah 1 Miliar

Perjalanan yang cukup panjang sejak audisi hingga laga penyisihan sudah dijalani oleh para grand finalis. Membawa nama daerah mereka sendiri-sendiri tentu akan menambah motivasi mereka untuk memenangkan kompetisi.

Nah, siapakah yang nantinya akan menyandang gelar jawara Liga Dangdut Indonesia 2019 dan mendapat hadiah Rp 1 miliar? Apakah Faul dari Aceh, Puput dari Sulawesi Selatan, atau Sheyla dari Maluku? Saksikan terus Grand Final LIDA 2019 di Indosiar.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑