KABAR GALERI VIDEO EVENT

Konser Top 6 Grup 2 D'Star, Selfi Borong Standing Ovation - Reza Raih Skor Tertinggi

Louvina Gita | Rabu, 21 Agustus 2019 16:01 WIB
Konser Top 6 Grup 2 D'Star, Selfi Borong Standing Ovation - Reza Raih Skor Tertinggi

Kapanlagi.com - Gelaran D'Star 2019 kini makin seru. Selasa (20/8) malam, 3 bintang kembali berjuang untuk merebut dua posisi demi bisa masuk ke babak Top 4 besar. Mereka yang unjuk kebolehan Selasa malam adalah Reza, Weni dan Selfi.

Lewat lagu Loh Kok Marah, Selfi menjadi bintang pertama yang tampil. Ia pun sukses membuktikan kemampuannya. Penampilannya itu lantas diganjar standing ovation dari seluruh juri yang hadir.

Juara LIDA 2018 ini pun tak berhenti mendapat pujian dari Nassar. “Kamu itu cantik dibantu dengan gestur dan tatapan kamu, itu membuktikan kalau kamu bisa semuanya. Saya menunggu penampilan kamu yang lebih dari malam ini” komentar Nassar.

Selfi sukses borong standing ovation setelah nyanyikan Loh Kok Mara. (credit: Indosiar)Selfi sukses borong standing ovation setelah nyanyikan Loh Kok Mara. (credit: Indosiar)

1 dari 2 halaman

1. Reza Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi

Reza Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi Reza tampil bawakan lagu Gadis Malaysia. (credit: Indosiar)
Tampil di urutan kedua, lagi-lagi penampilan Reza berhasil merampok hati Bebi Romeo. Reza pun berhasil meraih 5 standing ovation dari juri setelah membawakan lagu Gadis Malaysia.

Seolah tak puas hanya dengan standing ovation, Reza juga meraih nilai tertinggi dan memecahkan rekor perolehan skor di D'Star dengan nilai 599. Kala itu hanya Rita Sugiarto yang memberikan nilai 99 atas penampilan Reza.

“Kamu bisa merampok hati semua juri. Kamu memang sudah layak duduk di bangku juri," puji Bebi Romeo. Bukan cuma Bebi, Inul Daratista juga tak berhenti dibuat kagum oleh pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu.

“Saya selalu kagum dengan penampilan Reza. Saya selalu menyaksikan penampilan Reza seperti sebuah konser. Saya menunggu konser-konser berikutnya dari Reza” tutur Inul.

2 dari 2 halaman

2. Musikalitas Weni Kurang

Musikalitas Weni Kurang Musikalitas Weni saat bawakan lagu Darah Muda dianggap kurang. (credit: Indosiar)
Konser D'Star Top 6 Grup 2 akhirnya ditutup oleh penampilan Weni yang membawakan lagu Darah Muda. Sayangnya usaha Weni masih belum bisa membuahkan hasil yang maksimal. Ia harus puas mendapatkan nilai yang lebih rendah dari Reza dan Selfi.

Hanya Inul Daratista yang memberikan standing ovation setelah Weni Tampil. Di sisi lain, Soimah merasa bila musikalitas Weni malam kemarin kurang.

“Musikalitas kamu malam ini sangat kurang, tapi saya salut kamu mengambil resiko yang luar biasa dalam penampilan kamu malam ini," kata Soimah.

Meski sudah diakumulasi dengan dukungan pemirsa, posisi Weni masih berada di bawah. Konser Result Show D'Star, Rabu (21/8) nanti malam bakal jadi kesempatan bagi Weni untuk bisa membalikkan keadaan. Yang jelas, Reza, Selfi dan Weni harus memberikan penampilan maksimal untuk memperebutkan dua posisi terakhir demi bisa lolos ke babak Top 4 menyusul Fildan dan Rara.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑