KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kontrak Diperpanjang, Ikke Nurjanah Siap Sapa Penggemar dengan Karya Terbaru

Dhimas Nugraha | Senin, 27 Mei 2019 19:55 WIB
Kontrak Diperpanjang, Ikke Nurjanah Siap Sapa Penggemar dengan Karya Terbaru

Kapanlagi.com - Usia pedangdut Ikke Nurjanah memang tak lagi muda. Ia pada 18 Mei lalu berusia 45 tahun. Namun begitu, usia tak akan menghambat Ikke untuk terus menelurkan karya. Apalagi belum lama ini kontraknya sebagai penyanyi dibawah naungan label Universal Music Indonesia, diperpanjang selama dua hingga tiga tahun ke depan.

"Saya kan baru memperpanjang dengan label universal dua atau tiga tahun ke depan, jadi artinya nggak boleh berhenti berkarya.  alhamdulilah label masih memberi kepercayaan kepada saya di usia saya seperti ini," kata ikke Nurjanah di Jakarta belum lama ini.    

1 dari 2 halaman

1. Memacu Kreativitas

Dengan berada di label, Ikke mengaku kreativitasnya sebagai musisi akan terus terpacu. Hal ini akan berbeda jika ia mengeluarkan karya melalui jalur indie.

"Memang ada positif dan negatifnya. Bisa saja saya indie. Tapi dengan berada di label bisa memacu saya untuk mencari karya lagi, menggali kreativitas saya. Jadi saya masih punya PR, yakni tanggung jawab untuk menyanyi dan membuat karya," kata pemilik nama lahir Hartini Erpi Nurjanah itu.

2 dari 2 halaman

2. Memberikan Yang Terbaik

Itu artinya, Ikke akan bersaing dengan pedangdut muda. Namun pedangdut  yang memiliki masa kejayaan di era 90-an ini tak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting ia sudah berupaya memberikan yang terbaik untuk penggemarnya yang rindu akan karya-karya terbaru darinya.

Tentu saja ini menjadi tantangan baru bagi Ikke Nurjanah. Apalagi jika melihat deretan para pedangdut muda di Indonesia yang berprestasi, meski pun sulit ia tetap berusaha maksimal.

 

(kpl/dan/DIM)


Reporter:  

Dadan Deva

↑