Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kronologi Clara Gopa Sayat Nadi dan Coba Bunuh Diri Usai Dibully, Disebut Lagi Depresi - Sempat Minta Maaf ke Atta dan Aurel

Selasa, 04 Agustus 2020 15:48 WIB
Kronologi Clara Gopa Sayat Nadi dan Coba Bunuh Diri Usai Dibully, Disebut Lagi Depresi - Sempat Minta Maaf ke Atta dan Aurel
Clara Gopa lakukan percobaan bunuh diri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa sering kali bikin heboh dunia maya karena mengunggah foto Atta Halilintar di Instagram-nya. Tak sekali dua kali ia juga memanggil calon suami Aurel Hermansyah itu dengan sapaan 'sayang'.

Geram dengan kelakuan Clara Gopa, fans dua sejoli itu seolah tak mau tinggal diam. Mereka pun berbondong-bondong mencibir sikap Clara.

Namun beberapa jam yang lalu, sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Clara Gopa. Pedangdut sensasional yang tergabung dalam grup Duo Semangka ini baru saja melakukan percobaan bunuh diri. Bagaimana kronologinya?

1. Pantang Menyerah Perjuangkan Cinta ke Atta Halilintar

Gambar

Secara blak-blakan, Clara Gopa sempat mengaku pantang mundur memperjuangkan cintanya ke Atta Halilintar. Awal Agustus kemarin, pedangdut asal Malang itu mengunggah foto Atta Halilintar berdiri di samping mobil barunya.

"Gak ada kata mundur , moon maap yeee bang eqy," tulis Clara Gopa Duo Semangka di instagramnya.

Tentu saja postingan ini memicu beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit pula yang menganggapnya halu.

2. Kirim DM Minta Maaf ke Aurel dan Atta

Gambar

Setelah Instagram-nya dibombardir hujatan, Clara Gopa pun berinisiatif mengirim DM permintaan maaf ke Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di situ ia mengaku menyesal karena sudah bikin gaduh dan sakit hati.

"Aku mengaku salah, aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan ya Aurelie," tulis Clara Gopa.

"Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," lanjutnya lagi.

3. Diduga Alami Depresi

Gambar

Usai mengirim DM tersebut, tak disangka Clara Gopa berniat mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menahan hujatan netizen. Untung saja kejadian tersebut bisa dicegah oleh manajer dan asistennya.

"Buat yang tanya Clara kenapa? Sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini. Tadi malan sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer," tulis Billy, selaku admin, seperti dilansir dari akun Instagram Clara Gopa yang saat ini sudah tidak aktif lagi.

4. Lakukan Percobaan Bunuh Diri Kedua Kali

Gambar

Tak berhenti sampai di situ, Clara Gopa ternyata masih mencoba mengakhiri hidupnya untuk kedua kali. Kali ini ia menyayat nadi di tangannya hingga meninggalkan bekas luka.

"Pagi ini hal nekat itu terjadi kembali. Saat ini CLara sedang masuk rumah sakit, aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi," lanjut Billy.

5. Kondisi Terkini Clara Gopa

Gambar

Beberapa jam yang lalu, admin Clara Gopa juga mengunggah kondisi terkini Clara Gopa. Tak terlihat wajah pedangdut cantik itu, hanya sebuah bekas luka di tangan yang sudah diperban.

"Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini," tulis Billy.

Hingga kini, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak Clara Gopa terkait kondisinya. Kita sama-sama doakan semoga Clara Gopa baik-baik saja dan segera pulih ya, KLovers!