KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kronologi Velline Chu Dianiaya Seorang Oknum Dari Agensi, Dijambak - Dipukul

Dhimas Nugraha | Jum'at, 01 November 2019 11:11 WIB
Kronologi Velline Chu Dianiaya Seorang Oknum Dari Agensi, Dijambak - Dipukul

Kapanlagi.com - Pedangdut Velline Chu Si Ratu Begal mengadukan sebuah kasus penganiayaan yang dialaminya oleh seorang oknum belum lama ini.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Velline datang ke Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan setelah laporannya diterima oleh pihak kepolisian. Serta untuk lakukan visum demi kelengkapan bukti-bukti.

Kejadian bermula sekitar awal bulan Oktober 2018 kemarin, saat ia bertemu dengan seorang dari sebuah agensi menawarinya pekerjaan.

"Kejadian bulan Oktober. Ini berawal dari perkenalan saya dengan salah seorang agensi yang nawarin pekerjaan tapi saya sedang nggak bisa, waktu itu saya terima lewat telpon tapi orang itu mau ketemu, akhirnya ketemu dan di situ saya alami penganiayan," ucap Velline Chu saat mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (31/10).

1 dari 1 halaman

1. Dipukul - Dijambak

Penganiayaan yang diceritakan oleh Velline tergolong cukup keras. Ia dipukul, dijambak hingga berkali-kali.

"Saya dijambak dan dibanting di kasur, Pukul arah telinga sebelah kiri saya. kemudian ditarik rambut saya dan kejadian pukul 10 dan 11. Setelah itu saya dapat kiriman video dari temen saya untuk keperluan job dan itu dia liat saya pun dipukul lebih parah lagi," ujarnya.

Bahkan, ketika Velline meminta ampun kepada oknum tersebut, dirinya malah diseret di lantai. Tanpa rasa belas kasihan, kata Velline si oknum pria tersebut tertawa.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑