Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Kuasa Hukum Dewi Perssik Tegaskan Angga Wijaya Talak Cerai Bukan Karena Cemburu dengan Saipul Jamil

Jum'at, 24 Juni 2022 22:38 WIB
Kuasa Hukum Dewi Perssik Tegaskan Angga Wijaya Talak Cerai Bukan Karena Cemburu dengan Saipul Jamil
Dewi Perssik dan Angga Wijaya © instagram.com/anggawijaya88

Kapanlagi.com - Artis Dewi Perssik ditalak cerai suaminya, Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Banyak kabar jika keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena ada orang ketiga.

Bahkan, tidak sedikit netizen juga menganggap keretakan rumah tangga mereka karena kehadiran mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil. Apalagi, belum lama ini Dewi Perssik dan Saipul Jamil bertemu untuk membuat konten.

"Enggak, enggak ada, yang disampaikan ada kecemburuan kepada pihak mantan sebelumnya tidak ada sama sekali," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Karena Orang Ketiga

Gambar

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin membantah jika keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena ada orang ketiga, termasuk membuat konten bersama Saipul Jamil.

"Enggak ada sama sekali itu enggak ada, yang disampaikan sama teman-teman kepada pihak mantan itu tidak ada sama sekali dan itu sudah diklasifikasi kepada saya," kata Sandy Arifin.

"Sebelum nyampe (Pengadilan Agama Jakarta Selatan) 'mas Sandy dan Chris tolong sampaikan tidak ada juga yang namanya pihak ketiga kecemburuan itu tidak ada terutama yang kemarin ada gosipnya kepada mantan suaminya itu tidak ada sekali'. Itu mempertegas kembali itu tidak ada sama sekali. Dan Insya Allah tidak ada juga orang yg lainnya," tambah Sandy Arifin.

2. Soal Nafkah?

Gambar

Tak sampai di situ saja, ada kabar bahwa Angga Wijaya mengajukan talak cerai pada Dewi Perssik lantaran nafkah. Mengingat, setelah menikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya dikabarkan tak punya pekerjaan tetap.

"Seperti kubilang tadi dari cerita yang saya sampaikan itu saya harus mendalami bicara lagi sama klien kami mba Dewi Persik mengenai apa yang selama ini dialami. Tapi sejauh ini waktu hanya sebatas itu aja ya belum mempertegas lebih dalam karena saya juga ingin menunjukkan atau memperlihatkan isi dari gugatan yangg diajukan oleh mas Angga," kata Sandy Arifin.

3. Tidak Cocok

Gambar

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik bukan kerena ada orang ketiga. Tetapi, karena perbedaan prinsip dan ada percekcokan akhirnya Angga Wijaya mengajukan talak cerai kepada sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mbak Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," kata Sandy Arifin.

"Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah mbak Dewi. Sementara seperti itu. Sepengetahuan dari kami kurang lebih baru sebulan ini jadinya telah pisah. Cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua," tutup Sandy Arifin.