KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Kumalasari: Aku Udah Lihat 'Punya' Lucinta Luna, Sama Kayak Aku!

Rezka Aulia | Senin, 25 Maret 2019 17:09 WIB
Kumalasari: Aku Udah Lihat 'Punya' Lucinta Luna, Sama Kayak Aku!

Kapanlagi.com - Lucinta Luna selalu memberi sensasi dan misteri tentang dirinya yang menarik untuk dibahas. Belum usai isu punya 25 mantan kini Lucinta telah mengaku menikah dengan pria Filipina. Padahal publik masih dibuat bertanya-tanya atas status Lucinta yang dikabarkan seorang transgender.

Kini Kumalasari, teman dekat Lucinta, coba angkat bicara. Wanita yang menghabiskan 4 miliar rupiah demi permak penampilan ini amat mendukung kabar pernikahan Lucinta. Baginya selama pernikahan tak melanggar hak dan mengganggu kehidupan orang lain harusnya sah-sah saja.

"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya tapi yang aku lihat dia udah wanita kok," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/3).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Sudah Lihat Sendiri

Sudah Lihat Sendiri © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
"Karena aku udah lihat semuanya. Haha. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku gitu aja," lanjut Kumalasari yang akan berduet dengan Lucinta ini.

Lucinta dan Kumalasari kini berbalas julukan manis. Lucinta menyebut diri sebagai Barbie Korea, sedang Kumalasari adalah Barbie Russia. Kumala pun amat mendukung status hubungan Lucinta dan sang suami.

"Sekarang mungkin di Indonesia masih tabu ya, nggak boleh, nggak sah, kalau di luar negeri kan ketika orang udah berpindah kelamin ya fine-fine aja sih. Ya dia (Lucinta) udah wanita yang sesungguhnya," imbuh Kumalasari.

2 dari 3 halaman

2. Benarkan Transgender?

Memberikan statemen yang cukup sensitif tentang Lucinta, ternyata Kumalasari berkeberatan memberi penjelasan. Menurutnya mengkonfirmasi status Lucinta sudah jauh dari ranah kekuasaannya.

"Tapi ketika ditanya orang Lucinta Luna perempuan atau tidak ya yang aku lihat wanita. Gitu aja. Nanti akhirnya dipelintir orang, salah lagi, disangka kita buka aib atau apa. Tapi aku di sini pihak yang netral," tegas Kumalasari.

3 dari 3 halaman

3. Lucinta Sebenarnya Cowok?

© instagram.com/kiawael
Sejak awal kemunculannya, Lucinta memang tak henti membuat banyak orang penasaran. Mulai isu nama hingga latar belakang yang belum ada kejelasan. Namun Kumalasari menolak memberi penjelasan tentang masa lalu Lucinta.

"Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang," tutup Kumalasari.

 

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑