KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagi Hamil, Evi Masamba Berikan Kejutan Penuh Haru di Konser DA Lebaran

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 12 Juni 2019 11:40 WIB
Lagi Hamil, Evi Masamba Berikan Kejutan Penuh Haru di Konser DA Lebaran

Kapanlagi.com - Konser Dangut Academy (DA) Lebaran yang digelar Sabtu (8/6) lalu, meriahnya luar biasa. Bagaimana tidak, para juara dari DA musim pertama hadir. Sebut saja Lesti, Basir, Putri, hingga Aulia, hadir semua. Hampir lengkap, mereka sudah seperti reuni.

Perjuangan karir yang dimulai dari kompetisi, menjadi hal yang bikin mereka makin dekat. Seperti yang KLovers tahu, untuk menduduki posisi juara 1, 2, dan 3 mereka harus jalani masa karantina yang nggak singkat, sekaligus juga harus taklukkan berbagai tantangan. Hal itulah yang bikin mereka terlihat senang banget kembali bertemu.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Evi Nggak Hadir

Evi Nggak Hadir (Credit: Youtube/Indosiar)
Setidaknya hal tersebut diungkap oleh Danang DA2 dalam video Youtube unggahan channel resmi Indosiar. Dari seluruh angkatan DA1 sampai DA4, hanya angkatannya yang juaranya nggak lengkap. Yup, Evi Masamba sebagai juara 1 nggak hadir.

"Kita berangkat bersama, kita anak kampung yang dibesarkan sama Indosiar dan tim. Jadi orang besar dan dikenal masyarakat. Kita pengen kita tetap bertiga, bersilaturahmi, kita tetap pengen bersama, meniti karir sampai nanti di titik yang baik," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

2 dari 2 halaman

2. Penuh Rindu

Kerinduan begitu terlihat dalam raut wajah Danang. "Danang dan Irwan juga kangen sama Evi. Mungkin Evi ada hal lain yang membuat nggak bisa hadir di sini. Kita kangen kebersamaan DA2," ujar pria asal Banyuwangi ini.

Kata-kata Danang bikin semua orang jadi terlarut sedih. Beberapa penonton sampai nggak kuasa menitikkan air mata. Namun tiba-tiba layar terbuka, keluarlah Evi Masamba dari sana dan mengejutkan semua orang. Dalam kondisi mengandung, Evi sempatkan untuk hadir di panggung dan obati kerinduan kawan-kawannya.

 

(kpl/tdr)


↑