KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagi-Lagi Berulah, Lucinta Luna Sindir Pedangdut Lia Pusvita Secara Frontal

Guntur Merdekawan | Selasa, 24 September 2019 15:35 WIB
Lagi-Lagi Berulah, Lucinta Luna Sindir Pedangdut Lia Pusvita Secara Frontal

Kapanlagi.com - Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak penuh dengan sensasi. Pelantun lagu 'Jom-Jom Manjalita' itu lagi-lagi kedapatan berulah dengan menyindir seorang pedangdut bernama Lia Pusvita.

Ceritanya, salah satu video klip milik Lia yang bertajuk Goyang Move On diunggah salah satu akun gosip Instagram karena cukup unik dan viral. Postingan itu lantas mencuri perhatian dari Lucinta. Wanita yang menyebut dirinya sebagai Ratu Salomeh itu mengkritik goyangan dari Lia lewat kolom komentar.

"Kok kaku yaaa. Judulnya doang move on, goyangnya ga ada greget sama sekali. Kenapose nggak ada yang jago ngedance, jadi kaku tau dance-nya nggak keren. Begini aja kok bisa masuk ke sini. Hadoooh kalah sexy ama Ratu Salomeh," tulis Lucinta.

 

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Tirukan Goyang Move On

Lucinta Tirukan Goyang Move On © Instagram
Komentar Luna itu sontak jadi sorotan netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut jika Lucinta sendiri belum tentu bisa melakukan goyang move on seperti yang ditunjukkan oleh Lia.

Menjawab tantangan dari para haters, Lucinta pun tak tinggal diam. Lewat akun Instagram pribadinya, eks personel Duo Bunga ini mengunggah video dirinya ketika melakukan goyang move on milik Lia Pusvita.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on Sep 23, 2019 at 5:28am PDT

 

"Hey yang bilang ratu nggak bisa goyang move on, tonton nih biar kalian semua pada ngiri sama badan dan goyangan super zexy ratu salomeh ala penari KKN," tulis Lucinta pada caption video postingannya tersebut.

Sementara itu, Lia masih belum buka suara terkait sindiran Luna yang dilancarkan secara frontal padanya. Bagaimana kelanjutan masalah ini? Simak terus beritanya di KapanLagi!

2 dari 2 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑