KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagi-lagi Diciduk Pihak Kepolisian Karena Narkoba, Ridho Rhoma Salah Pergaulan?

Selasa, 09 Februari 2021 14:00 WIB
Lagi-lagi Diciduk Pihak Kepolisian Karena Narkoba, Ridho Rhoma Salah Pergaulan?
Rhoma Irama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ridho Rhoma telah diamankan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada tanggal 4 Februari 2021 di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, putra raja dangdut itu kedapatan membawa tiga butir pil ekstasi yang disimpan dalam kotak rokok di saku celana sebelah kanan.

Seperti diketahui ini merupakan kali kedua bagi putra dari raja dangdut Rhoma Irama berurusan dengan hukum karena kasus yang sama. Meski begitu, Rhoma Irama sendiri tak bisa menduga begitu saja kalau anaknya itu salah pergaulan sehingga kembali terjerat kasus narkoba.

"Iya kita nggak bisa menyalahkan orang lain ya. Dalam ini kita harus introspeksi ke dalam tanpa menyalahkan orang lain," ungkap Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya kawasan Mampang, Jakarta Selatan, (8/2) Senin sore.

"Bahwa saya sering bicara sama Ridho kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaullah dengan siapapun. Tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilihlah bergaul. Kira-kira itu pesan saya sama Ridho," lanjutnya.

1. Tak Terbuka Dengan Ayah

Selain itu, Rhoma Irama juga mengaku bahwa memang putranya itu tak terlalu terbuka dengannya. Rhoma Irama pun mewakili putranya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kelakuan anak laki-lakinya itu.

"Nah ini yang dia kurang terbuka sama saya. Aduh 'pa maafin Ridho pa, maafin pa'," ucapnya.

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan maaf ya kepada masyarakat Indonesia khususnya para penggemar musik dangdut atas kelakuan Ridho ini yang ternyata masih kesandung lagi dan memang Ridho tidak mengemukakan apa alasannya," pungkasnya.