Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagu 'Cantik Itu Mahal' Tembus 1 Juta, Indah Sari Bersyukur

Helmi Romadhon   | Sabtu, 20 November 2021 11:45 WIB
Lagu 'Cantik Itu Mahal' Tembus 1 Juta, Indah Sari Bersyukur
Indah Sari © Istimewa

Kapanlagi.com - Pandemi tak menjadi penghalang Indah Sari untuk tetap berkarya. Pada 9 November lalu, penyanyi dangdut yang kerap menghabiskan waktu bersama Saipul Jamil ini merilis single terbarunya yang diberi judul Cantik Itu Mahal.

Indah pun bersyukur karena lagu barunya tersebut mendapat respon yang sangat baik dari penggemar. Bahkan seminggu setelah perilisan, video klip lagu tersebut ditonton satu juta orang di YouTube. Hal ini tentu saja membuat Indah merasa bahagia.

"Alhamdulillah, saya bahagia dan bersyukur. Kerja keras saya, team, dan label, lagu Cantik Itu Mahal tembus satu juta lebih penonton," ungkap Indah Sari saat dihubungi belum lama ini.

1. Syuting di Amerika

Gambar

Memang, untuk project yang satu ini Indah tidak main-main. Di bawah naungan label Seven Star Records, Indah ingin membuktikan bahwa dangdut bisa juga membawanya sampai ke Amerika untuk syuting video klip. Tepatnya, syuting bertempat di New York City.

"Halo teman-teman, selamat menikmati lagu Cantik Itu Mahal yang telah direkam di Jakarta dan shooting di New York City, Amerika Serikat! Dangdut goest to Amerika guys, dengan Indah Sari dan Seven Stars Records!" sapa Indah di chanel Youtube Seven Stars Records.

2. Komentar Positif

Selain dilihat dari jumlah penonton, Indah juga dibuat happy karena komentar-komentar netizen sangat ssuportif. Sebagian besar memberikan pujian pada lagu dan pembuatan video klip yang sudah pasti memakan budget yang tak sedikit itu.

"Bukan hanya kecantikannya yang mahal tapi pembuatan video clipnya juga mahal ya kak. Sukses selalu yaa kak Indah," tulis seorang netizen.

"Masya Allah mba Indah lagunya bagus apa lagi klipnya mahal dan cetar membahana, Takjub deh liatnya sukses selalu ya mbak indah sayang" tulis yang lain.

Editor:   Helmi Romadhon