KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagu Dewi Perssik 'Indah Pada Waktunya' Tembus 100 Juta Penonton

Dhimas Nugraha | Senin, 04 November 2019 22:06 WIB
Lagu Dewi Perssik 'Indah Pada Waktunya' Tembus 100 Juta Penonton

Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah lagu Indah Pada Waktunya diluncurkan oleh Dewi Perssik. Namun, sampai saat ini, lagu itu pun masih tetap didengar oleh banyak pecinta dangdut. Buktinya, lagu hits Depe tersebut kini sudah ditonton lebih dari 100 juta orang di youtube.

Lewat instagramnya, wanita 33 tahun ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang sudah menikmati lagunya itu.

"Alhamdulillah...trimakasih atas 112M viewer dan trimksh juga sudah tidak bosan bosannya meihat lagu “indah pada waktunya",“ tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Senin (4/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Harapan Dewi Perssik

Harapan Dewi Perssik ©instagram.com/dewip[erssikreal
Tak sekedar berterima kasih, Dewi Perssik juga mengungkapkan harapannya kepada lagu ini, dan lagu-lagunya yang lain. Ia lagu-lagunya punya tempat spesial di hati para penggemarnya.

"Mudah-mudahan, posisi special di hati pendengar sepanjang masa amin," ujar istri Angga Wijaya itu.

2 dari 2 halaman

2. Doa Dari Sahabat

Kesuksesan Dewi Perssik ini pun juga dirasakan oleh rekan-rekan pedangdut lain. Salah satunya adalah Fitri Carlina. Di kolom komentar, ia mendoakan agar Depe selalu sukses.

"Suksesssss Selalu Mbakku tersayang," tulis Fitri Carlina.

Seperti yang diketahui, lagu Indah Pada Waktunya dirilis pada tanggal 24 April 2016 lalu. Sejak saat itu, penikmatnya terus bertambah hingga mencapai ratusan juta seperti saat ini.

Selamat ya Dewi Perssik!

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑