KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lagu 'Lagi Syantik' Laris, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah dan Rilis Album

Dhefa Mauren Roos Mary   | Jum'at, 07 September 2018 08:54 WIB
Lagu 'Lagi Syantik' Laris, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah dan Rilis Album
Siti Badriah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini bisa dibilang menjadi tahunnya pedangdut, Siti Badriah. Bagaimana tidak? Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya mendapat apresiasi besar dari penikmat musik Indonesia dan bahkan dunia. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian lagu tersebut di Youtube yang sudah ditonton sekitar 330 juta viewers.

Tidak hanya itu, lagu Lagi Syantik juga menarik perhatian salah boyband asal Korea Selatan untuk dinyanyikan kembali dengan versi mereka. Belum lagi, Siti Badriah juga tampil di closing ceremony  Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Lagu Lagi Syantik pun dibawakan dengan berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Winky Wiryawan di acara tersebut. Lewat pencapaian itu, pedangdut yang kerap disapa Sibad itu mendapatkan hadiah mobil mewah dari label yang menaunginya.

"Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul. Yang satu emang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, mau punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulkan sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara)," ungkapnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di KFC kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

(kpl/pur/ren)

Halaman Selanjutnya Mobil besar & mewah

Reporter:   Mathias Purwanto.