KABAR GALERI VIDEO EVENT

Laksanakan Wasiat Ayah, Dewi Perssik Bakal Cabut Gugatan Atas Rosa Meldianti

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 14 Juni 2019 11:41 WIB
Laksanakan Wasiat Ayah, Dewi Perssik Bakal Cabut Gugatan Atas Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti masih berlanjut hingga kini. Mereka bahkan sudah saling lapor ke meja hijau namun masih juga tak menemui penyelesaian. Siapa sangka, sebelum meninggal ayahanda Dewi Perssik sempat singgung soal itu.

Ya, meninggal pada Minggu (9/6) lalu, Mochammad Adil, ayah Dewi sempat opname selama sebulan di rumah sakit. Ia meninggalkan banyak pesan, salah satunya yakni meminta Dewi untuk mencabut gugatan atas Meldi di pengadilan. Hal itu setidaknya diungkap Dewi dalam video yang dirilis channel Youtube resmi Indosiar Rabu (12/6) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Menuruti Ayah

Menuruti Ayah Dewi Perssik (Credit: Youtube/Indosiar)
Dewi mengungkap, ia selama ini menurut saja pada kata-kata ayahnya. Dulu waktu melaporkan Meldi juga atas permintaan ayah. "Karena memang yang diminta adalah mencabut. Waktu itu kan papi saya sempat marah (dan bilang) 'laporin aja' waktu keadaan sehat papi saya. Saya pun ngikutin. Sekarang saya disuruh cabut saya juga ngikutin," tuturnya.

Dewi menegaskan, ini semua ia lakukan semata demi almarhum ayahnya. "Apa yang saya lakukan hanya demi papi. Tidak ada niat yang lain hanya demi almarhum. Jadi yang papi mau adalah perdamaian," ungkap istri Angga Wijaya ini.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Masalah

Seperti yang KLovers tahu, kasus ini juga bikin Meldi balik melaporkan Dewi. Bagi Dewi, jika pihak Meldi nggak mau mencabut tuntutan seperti yang ia lakukan, ia nggak masalah. "Kalau mereka nggak mencabut itu urusan mereka, kan saya juga dilaporkan. Kalau nggak mau cabut mereka mau terus ya monggo silahkan. Cuman kalau saya akan mengikuti amanat papi saya," ujarnya.

Semata-mata mengikuti amanat almarhum, dilakukan Dewi agar arwah sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. "Yang saat ini saya fokuskan adalah bagaimana papi saya bisa diterima oleh Allah di surganya Allah dan almarhum senang karena amanatnya sudah saya laksanakan," pungkas wanita 33 tahun.

(kpl/tdr)


↑