KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lama Tak Bertemu, Fomalhaut Zamel Justru Singgung Ada yang Asin dari Fikoh

Louvina Gita | Jum'at, 12 Juli 2019 12:30 WIB
Lama Tak Bertemu, Fomalhaut Zamel Justru Singgung Ada yang Asin dari Fikoh

Kapanlagi.com - Banyak yang mendukung jalinan asmara Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan. Pasangan yang dipertemukan lewat ajang Liga Dangdut Indonesia ini sekarang terlihat makin lengket. Keduanya semakin terlihat nyaman memamerkan kedekatan diantara mereka.

Selain melalui instagram pribadi masing-masing, Fikoh dan Fomal sering membagikan momen kebersamaan mereka lewat vlog yang diunggah ke akun youtube Fomalhaut Zamel. Salah satu yang baru yaitu saat mereka akhirnya bertemu setelah terpisah cukup lama.

"Udah berapa lama ya kita nggak ketemu ya," ujar Fomal. "Hampir satu bulan," jawab Fikoh spontan.

1 dari 3 halaman

1. Fomal Singgung Ada yang Asin

Menghabiskan waktu di sebuah tempat makan yang menyajikan hidangan laut. Dalam video berdurasi 15 menit itu, Fomal tampak sangat merindukan wanita pujaan hatinya. Ia lantas menggoda Fikoh dengan seolah ingin menggigit jari telunjuk perempuan asal Bangka Belitung itu.

Terkejut dengan apa yang dilakukan Fomal, Fikoh langsung berteriak. Namun yang menarik perhatian adalah komentar yang dikeluarkan Fomal. "Asin teman-teman. Kok asin, habis congkel apa sih itu," candanya. Tanpa banyak berkomentar, Fikoh hanya tertawa menanggapi perkataan Fomal itu.

2 dari 3 halaman

2. Fomal Sudah Minta Restu

Hubungan yang dijalin Fikoh dan Fomal sepertinya sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya Fomal bahkan sempat mengunggah video ketika dirinya datang bersilaturahmi ke kediaman Rosito, ayah Fikoh.

Jauh-jauh dari Jakarta ke Bangka Belitung, Fomal tidak sekedar silaturahmi biasa. Dia juga berharap restu dari ayah dan nenek Fikoh untuk menjadikan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sebagai istrinya.

"Nah, Fomal itu ke sini selain dari lihat ayah, silaturahmi sama ayah, sama nenek, Fomal juga pengen minta restu dari ayah untuk meminang Fikoh jadi istri Fomal. Ayah setuju nggak?" tutur Fomal pada Rosito.

3 dari 3 halaman

3. Kantongi Persetujuan Ayah dan Nenek Fikoh

Ibarat tak pulang dengan tangan kosong, Fomal berhasil mengantongi restu dari ayah Fikoh. "Setuju," jawab Rosito dengan tegas. Bukan cuma itu, nenek Fikoh pun memberikan restunya agar sang cucu dinikahi Fomal.

"Nenek setuju nggak nek?" tanya Fomal. "Setuju, asal cucunya nenek setuju," ujar nenek Fikoh. Semoga langgeng dan kita tunggu kabar baiknya ya dari Fikoh dan Fomal.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑