Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini yang Dilakukan Dessy KDI Saat Sepi Job

Helmi Romadhon   | Minggu, 01 Agustus 2021 10:38 WIB
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini yang Dilakukan Dessy KDI Saat Sepi Job
Dessy KDI © Istimewa

Kapanlagi.com - Dessy KDI belakangan memang jarang tampil di layar kaca. Tawaran job yang masuk tidak banyak seperti dulu karena pandemi yang tak berkesudahan. Apalagi, dengan penampilannya yang berbeda, Dessy mengaku sempat ditolak job manggung.

Jika dibandingkan beberapa tahun lalu, Dessy memang bisa dibilang berubah. Ia kini telah memutuskan untuk berhijab. Penampilannya di atas panggung sudah pasti menyesuaikan dengan hijabnya, sehingga goyangannya tidak seheboh dulu.

Saya jebolan KDI 2, biar orang ingat aja karena badan saya udah gede banget. Sempet ada juga yang nelpon terus bilang aku udah berhijab. Katanya, 'Wah ada temen yang lain gak yang bisa ambil job ini?' gitu. Karena kan taunya dulu Dessy KDI di YouTube seksi gitu, orang mikirnya gimana," ungkap Dessy di kawasan Cibinong, Bogor pada Sabtu (37/7) kemarin.

 

1. Bisnis Kuliner

Gambar

Menyiasati job yang tidak menentu, Dessy membuka bisnis kuliner baru yang diberi nama Taichan Biduan. Dari yang awalnya hanya online, Dessy kemudian membuka restoran di kawasan Cibinong, Bogor.

"Resep Taichan Biduan ini semuanya pake resep keluarga. Aku mikirnya dunia entertain kan gak bertahan lama jadi mulai bisnis kuliner. Kalau kuliner bisa berjalan terus, walau sempat naik turun aku jalanin aja, karena bisnis ini kayak job nyanyi kadang rame kadang sepi. Komitmen aja tetap dijalanin," lanjutnya.

2. Pemesan Luar Negeri

Salah satu yang menarik dari Taichan Biduan ini adalah menu pare taichan. Menu ini membuat banyak orang penasaran bahkan sudah dipesan orang-orang dari negeri tetangga.

"Kalau pare taichan ini banyak yang pesan sampai ke luar negeri. Singapura, terus Mekah, orang-orang yang umrah," lanjutnya.

Ruri Repvblik ternyata juga pernah merasakan nikmatnya sate Taichan Dessy. "Satenya hampir sama cuma yang ngebedain bumbu sama rasanya enak banget. Infonya ini racikan turun temurun 10 tahun dan baru buka di sini. Pedesnya pas dan nggak bikin sakit perut," pungkas Ruri.

Editor:   Helmi Romadhon