KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lapor ke MKD DPR, Cita Citata Ingin Buat Mantan Kekasih Jera

Rahmi Safitri | 03 Agustus 2016, 22:15 WIB
Lapor ke MKD DPR, Cita Citata Ingin Buat Mantan Kekasih Jera

Kapanlagi.com - Merasa ditipu oleh sang mantan kekasih, pedangdut Cita Citata melaporkan mantan kekasihnya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI pada (2/8). Mantan pacar Cita adalah Amrullah Amri Tausikal yang merupakan kader partai Gerindra.

Cita mengadukan soal janji manis Amri yang akan membelikan cincin berlian untuk tunangan seharga Rp 450 juta. Tapi ternyata cincin berlian yang mereka pesan itu belum dibayar oleh Amri. Pasalnya, Cita sempat dihubungi pihak toko untuk melunasi pembayaran cincin tersebut. Sebelumnya Amri juga pernah memiliki hutang sebesar Rp 250 juta kepada Cita. Namun, hutang tersebut sudah diselesaikan baik-baik oleh keluarga Amri.

Alasan Cita mengadukan MKD karena Amri adalah anggota dewan, yang sepatutnya tidak melakukan hal tersebut. Cita juga tidak ingin ada korban-korban selanjutnya. Ia menduga bisa jadi masih ada korban lainnya.

Cita dan Amri saat masih mesra © instagram.com/cita_citataCita dan Amri saat masih mesra © instagram.com/cita_citata

"‎Maunya Cita, dia kan anggota dewan yang terhormat. Harusnya tidak seperti itu, makanya kami bertindak supaya nggak ada korban," kata Sandy Arifin selaku Pengacara Cita Citata saat dihubungi via telepon pada (3/8).

Sandy juga menegaskan bahwa Cita tidak ada unsur sakit hati. Cita hanya ingin membuat Amri jera sehingga tidak ada korban berikutnya. Jika masalah ini tidak terselesaikan dengan cara baik-baik, rencananya Cita akan melaporkan mantan kekasihnya itu ke pihak yang berwajib.

"Nggak ada unsur sakit hati ya sepertinya. Sepertinya yang disampaikan terakhir dari Cita sih arahnya pengen ke situ (bikin jera)," tutup Sandy.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah