Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lebarkan Sayap, Denny Caknan Buka Bisnis Kuliner Kambing Guling

Rabu, 27 Juli 2022 17:32 WIB
Lebarkan Sayap, Denny Caknan Buka Bisnis Kuliner Kambing Guling
Denny Caknan buka bisnis (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Tidak hanya sebagai penyanyi, Denny Caknan melebarkan sayapnya di industri lainnya. Ya, pelantun lagu Kartonyono Medot Janji bitu melitik bisnis kuliner sebagai bentuk pengembangan dirinya di luar musik.

Ia pun membuka bisnis kuliner yang agak berbeda dengan lainnya, yakni Home Service Kambing Guling Ajiib. Tentunya, sebelum membuka bisnis ini, Denny Caknan telah melakukan survey.

"Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas. kata Denny Caknan saat ditemui belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jadi Pelopor

Gambar

Kambing Guling Ajiib yang memiliki akun Instagram @kambing_guling_ajiib ini menjadi pelopor kambing guling berkualitas di Indonesia yang bisa disantap dimana saja dan kapanpun.

Seperti diketahui, memasak kambing atau sejenisnya perlu keahlian. Denny Caknan pun memastikan bahwa bisnisnya ini memberikan kualitas dan kelezatan bagi konsumennya nanti.

"Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman," kata Denny Caknan.

"Tidak ada bau prengus dan dengan bumbu meresap dan lezat sehingga kami mampu menjamin atas hidangan yang berkelas," lanjut penyanyi asal Ngawi tersebut.

2. Rencana Buka 10 Cabang

Gambar

Saat ini Home Service Kambing Guling Ajiib dikelola Denny Caknan dan rekan bisnisnya di Surabaya, Malang, Blitar dan Tulungagung di Jawa Timur, serta Yogyakarta. Denny Caknan kini sedang berencana membuka 10 cabang lain Home Service Kambing Guling Ajiib di beberapa kota di Indonesia.

"Semua akan terkontrol di satu pintu, termasuk pendistribusiannya dan masing-masing cabang dipimpin kepala cabang dan kepala produksi agar mudah dalam berkoordinasi dan menjalankan operasional cabang," tuntasnya.