Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista: Billar Mudah-mudahan Ini yang Pertama dan Terakhir!

Jum'at, 30 September 2022 17:03 WIB
Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista: Billar Mudah-mudahan Ini yang Pertama dan Terakhir!
Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com & instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Inul Daratista mengaku tidak menyangka mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora. Apalagi kini juga heboh video lama Inul Daratista yang berpesan kepada Rizky Billar agar menjaga Lesti Kejora.

“Ya nggak nyangka lah. Ya namanya kalau saya sudah berpesan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan ya harus berhati-hati dong,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (30/9).

Jika memang Rizky Billar terbukti melakukan KDRT, Inul Daratista pun memberi peringatan kepada Rizky Billar semoga kejadian ini menjadi yang pertama dan terakhir.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

“Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir,” tegas Inul Daratista.

1. Harga Diri Pria Jatuh

Gambar

Karena menurut Inul Daratista, jika seorang laki-laki sudah bermain tangan kepada seorang wanita, harga diri pria itu sudah jatuh. Pemilik goyang ngebor itu pun berharap Rizky Billar tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Karena ketika kita melihat bahwa laki-laki itu akan jatuh harga dirinya ketika dia sudah bermain dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan seperti itu. Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir ya,” papar Inul Daratista.

2. Berharap Netizen Tak Memperkeruh Keadaan

Gambar

Namun Inul Daratista juga memahami Rizky Billar dan Lesti masih di usia yang muda sehingga banyak proses yang harus dilalui. Ia juga berharap netizen tidak semakin memperkeruh keadaan dengan apa yang sedang dialami Rizky Billar dan Lesti.

“Dalam rumah tangga itu, ini kan anak-anak saya ini masih muda pasti akan mengalami hal-hal dalam berproses, fase-fase seperti ini itu pasti akan terjadi. Jadi kita sebagai netizen harusnya mensupport dalam hal kebaikan. Kalaupun sekarang mereka tidak baik-baik saja, semoga netizen juga tidak semakin membuat parah keadaan,” pungkasnya.